Slider[Style1]

GORONTALO - (28/2) Kamis (25/2) malam kemarin sejumlah kader Partai Keadilan Sejahtera berangkat dengan perbekalan secukupnya untuk mengikuti kegiatan rutinitas tahunan Latihan Pandu Keadilan (LPK) Menengah yang dilaksanakan di Kecamatan Isimu Kabupaten Gorontalo. Kegiatan ini diikuti oleh sebagian kader yang telah memenuhi syarat untuk ikut LPK menengah antaranya telah mengikuti latihan pada tahap-tahap sebelumnya.

Dalam taujih pembukaan, Ketua DPW PKS Helmi Adam Nento menegaskan bahwa keikutsertaan kader dalam LPK kali ini agar stabilitas performance diri sebagai kader tetap terjaga. "Sudah merupakan kebutuhan kader PKS untuk menjaga performance diri yakni dalam kedisiplinan beribadah, penjagaan akhlakul karimah, wawasan berpikir yang luas dan tangguh, serta jasmani yang prima. Kolaborasi 4 bagian ini akan teruji penuh dalam kegiatan selama 4 hari, dengan harapan setelah ini kader lebih bersemangat dalam mengemban amanahnya," kata Helmi Adam Nento dalam sambutan pembukaan LPK yang dilaksanakan di Desa Isimu Utara, Jumat (26/2) kemarin.

Kali ini tampak sejumlah aleg seperti Syamsu Botutihe, Irwan Mamesah, Manaf Hamzah dan Yasin Usman Dilo yang disiapkan juga untuk maju dalam Pilkada tahun 2015 mengikuti kegiatan ini. Menurut dr. Taufiqurrahman Latief selaku penanggungjawab kegiatan bahwa peserta LPK akan mendapatkan bimbingan langsung dari pihak Brimob Polda Gorontalo. "Peserta mendapatkan materi dan latihan dari Brimob Polda Gorontalo. Pembekalan yang didapatkan antaranya terkait teknik survival dan bagaimana bisa gesit dan tanggap terhadap penanganan bencana. Selanjutnya peserta juga dilatih secara fisik dan mental, dan mereka  mempraktekan teknik survivenya dihutan dengan perbekalan seadanya," kata Taufiq merinci kegiatan peserta. Taufiq menegaskan, bahwa tahun ini LPK kemungkinan dilaksanakan sampai 2-3 gelombang, sesuai dengan pemenuhan persyaratan keikutsertaan.

Hingga berita ini diturunkan, belum dapat dikonfirmasi suasana pelaksanaan kegiatan karena para peserta sedang dalam latihan di kawasan yang sulit dijangkau. Kegiatan LPK dijadwalkan akan berakhir pada hari Ahad (1/3). (Lee)

*Foto : @bayprio

About Unknown

www.pksgorontalo.com adalah situs resmi Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo. Web ini sebagai pusat informasi perkembangan dakwah kami sekaligus media pemersatu harapan rakyat Gorontalo. Kami akan terus bekerja dan melayani tak kenal hari dan momen demokrasi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top