Slider[Style1]

POHUWATO – (14/2) Pelatihan tentang pemanfaatan hasil tanaman pekarangan untuk memberdayakan kelompok tani wanita yang dilaksanakan BP3K mendapat dukungan penuh dari aleg PKS dapil Randangan-Taluditi Arman Lamasai.

Menurut Arman, apa yang dilakukan oleh BP3K Kecamatan Randangan pada pecan pertama Februari kemarin cukup bagus, karena cukup berdampak pada kestabilan perekonomian keluarga.”Apa yang dilakukan BP3K Randangan sangat membantu kelompok tani wanita. Mereka bisa lebih kreatif dan inovatif dengan ilmu pertanian yang disampaikan,” Arman memberikan apresiasi kepada BP3K Kecamatan Randangan.

Sementara itu kegiatan pelatihan yang diisi langsung oleh Kepala BP3K Kecamatan Randangan Risman Mbata dimaksudkan agar para penyuluh pertanian akan semakin dekat dengan para petani, sehingga mudah untuk menyampaikan berbagai pengetahuan terkait pertanian. (Ais)

About Unknown

www.pksgorontalo.com adalah situs resmi Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo. Web ini sebagai pusat informasi perkembangan dakwah kami sekaligus media pemersatu harapan rakyat Gorontalo. Kami akan terus bekerja dan melayani tak kenal hari dan momen demokrasi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top