Slider[Style1]

BOALEMO – Aswan Djamaluddin salah satu anggota Komisi III DPRD memberikan apresiasi terhadap percepatan pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah kabupaten Boalemo. Hal ini disampaikan Aswan usai berkunjung ke DPRD Provinsi pada Jumat (6/2) kemarin. Aswan menyatakan bahwa komitmen pemerintah daerah dibawah pimpinan Bupati Rum Pagau dan Wakil Bupati Lahmudin Hambali dalam membangun daerah terlihat realitanya dimasyarakat.

“Saya menyaksikan sendiri perubahan-perubahan yang dilakukan pada periode ini. Pemerintah serius dalam mensejahterakan rakyatnya. Walaupun memang tidak serta merta semuanya langsung berubah, tapi setidaknya kemauan yang berbuah realitas itu adalah langkah maju,”ujar Aswan ketika ditanyakan terkait pembangunan kabupaten Boalemo saat ini.

Wakil rakyat yang berasal dari dapil Tilamuta, Botumoito dan Mananggu ini juga menyarankan kiranya pemerintah dapat mengoptimalkan relasi dengan pihak Perbankan untuk mempercepat laju ekonomi dan pembangunan di Boalemo. Agar cita-cita yang diharapkan oleh warga Boalemo bisa berwujud lebih baik. (Is)

About Unknown

www.pksgorontalo.com adalah situs resmi Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo. Web ini sebagai pusat informasi perkembangan dakwah kami sekaligus media pemersatu harapan rakyat Gorontalo. Kami akan terus bekerja dan melayani tak kenal hari dan momen demokrasi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top