Slider[Style1]

Kabupaten Tangerang (11/2) - Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Rispanel Arya turun ke lokasi banjir di Perumahan Binong Permai, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Selasa (10/2).

Dalam kunjungannya, Rispanel meminta Pemerintahan Kabupaten Tangerang untuk memprioritaskan pembangunan normalisasi saluran air di wilayah perumahan. Hal ini berdasarkan temuannya di lokasi, salah satu penyebab banjir yang melanda Perumahan Binong Permai adalah saluran air yang tidak berfungsi.

“Sudah saatnya Pemda Kabupaten Tangerang memberikan prioritas pembangunan pada kawasan perumahan yaitu perbaikan jalan dan normalisasi saluran air,” kata Rispanel.

Menurutnya, perbaikan jalan dan normalisasi saluran air di Perumahan Binong sudah dianggarkan dalam APBD 2015. Perbaikan normalisai saluran air ini akan diprioritaskan. Rencananya, tambah Rispanel, anggaran akan ditambah lagi pada pembahasan APBD perubahan bulan Juni yang akan datang.

“Sudah dianggarkan dalam APBD 2015 yang akan dikerjakan mulai Maret, dan akan ditambah lagi pada pembahasan APBD perubahan bulan Juni nanti,” ujar legislator asal Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Cikupa, Curug dan Panongan ini.

Diketahui, perumahan Binong Permai merupakan salah satu wilayah di Kabupaten Tangerang yang terkena musibah banjir. Debit air yang meluap sejak hujan hari Senin (9/2) menyebabkan tiga RW yakni RW 13, RW 14, dan RW 15 di Perumahan tersebut terendam banjir.

Sumber: Humas PKS Kelapa Dua | Foto: Saluran air di perumahan Binong Kab Tangerang

About PKS Gorontalo

www.pksgorontalo.com adalah situs resmi Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo. Web ini sebagai pusat informasi perkembangan dakwah kami sekaligus media pemersatu harapan rakyat Gorontalo. Kami akan terus bekerja dan melayani tak kenal hari dan momen demokrasi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top