Slider[Style1]

Gorontalo (23/2) Setelah mengikuti agenda Election Update ke-8 DPW PKS se-Indonesia selama dua hari pada Rabu-Kamis (18-19/2) kemarin di Jakarta, DPW PKS Gorontalo langsung melaksanakan pertemuan dan membentuk Tim Penjaringan Pilkada untuk tiga kabupaten yang akan melaksanakan perhelatan Pilkada tahun 2015 ini.

Sebagaimana hasil Election Update, PKS menargetkan kader-kadernya untuk masuk dalam bursa calon kepala daerah di Pilkada tahun 2015 ini. Hal ini disampaikan oleh Ilham Kuntono, Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada DPW PKS Gorontalo usai rapat DPW PKS (23/2). “Rekomendasi dari DPP, kami menargetkan kader-kader terbaik PKS masuk sebagai calon kepala daerah pada Pilkada 2015; dengan syarat punya kursi dan kader yang signifikan seperti Bone Bolango dan Kabupaten Gorontalo,”ujar Ilham menjelaskan rencana kesiapan PKS dalam Pilkada.

Terkait siapa saja tokoh PKS yang bakal digadang sebagai calon, Ilham menjelaskan pihaknya telah menyepakati tokoh-tokoh yang akan dimajukan dari internal PKS adalah Syamsu Botutihe dan Irwan Mamesah untuk Kabupaten Bone Bolango. Sementara untuk Kabupaten Gorontalo Manaf Hamzah dan Yasin usman Dilo. “Kader-kader yang sudah kami tunjuk ini mereka sudah diberikan tugas untuk mempersiapkan diri untuk memastikan elektabilitas mereka memadai sebagai kandidat Pilkada, sementara kami struktur partai bertugas untuk mencari mitra koalisi dan memastikan tersedianya seluruh fasilitas kandidat pada setiap tahapan Pilkada,”tegas Ilham memastikan kader-kader dimaksud telah bersiap siaga untuk mengikuti perhelatan Pilkada.

Berkaitan dengan hal tersebut, DPW PKS telah membentuk Tim Penjaringan Pilkada yang bertugas melakukan komunikasi dengan berbagai pihak koalisi dan menjaring elektabilitas kandidat Pilkada. Diakhir perbincangan, sekali lagi Ilham menegaskan kesiapan PKS untuk mengikuti pilkada tahun 2015. (Ndra)

About PKS Gorontalo

www.pksgorontalo.com adalah situs resmi Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo. Web ini sebagai pusat informasi perkembangan dakwah kami sekaligus media pemersatu harapan rakyat Gorontalo. Kami akan terus bekerja dan melayani tak kenal hari dan momen demokrasi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top