Slider[Style1]

BOTU – Berakhirnya pembahasan Ranperda pembentukan OTK Unit Layanan Pengadaan ditingkat Panitia Khusus menyimpan harapan besar dari pihak legislative dapat bermanfaat dan bisa memaksimalkan proses pembangunan di daerah. Karena keberadaan Unit Layanan Pengadaan (ULP) ini merupakan pusat lalu lintas tender dan lelang proyek-proyek pembangunan yang notabene bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Wakil Ketua Panitia Khusus OTK Unit Layanan Pengadaan, Helmi Adam Nento menyampaikan bahwa pihaknya berharap pemerintah daerah menempatkan personil yang kredibel dan professional dalam mengisi struktur kelembagaan ULP yang telah disepakati dengan nama Biro Pengadaan. “Pembahasan ditingkat Pansus telah selesai, tinggal menunggu pengesahan dalam siding paripurna nanti. Untuk pengisian struktur dan pemanfaatan OTK jatahnya pihak eksekutif, kami hanya mengawasi saja. Dengan harapan pengisian jabatan tersebut adalah orang-orang yang kredibel dan professional,”ujar Helmi seusai rapat pimpinan DPRD pada Jumat (6/2) lalu.

Pembahasan Ranperda OTK Unit Layanan Pengadaan ini sudah cukup lama berproses dan dikaji oleh DPRD. Bahkan untuk melengkapi hasil kajian, Panitia Khusus melakukan rangkaian konsultasi dengan pihak-pihak terkait di Kementrian dan komparasi dengan daerah yang telah memiliki Unit Layanan Pengadaan (ULP). (Lee)

About Unknown

www.pksgorontalo.com adalah situs resmi Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo. Web ini sebagai pusat informasi perkembangan dakwah kami sekaligus media pemersatu harapan rakyat Gorontalo. Kami akan terus bekerja dan melayani tak kenal hari dan momen demokrasi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top