Slider[Style1]

BOTU - 16/2 Perayaan hari ulang tahun ke -14 Provinsi Gorontalo hari ini 16 Februari 2015 menyimpan banyak harapan dari para legislator Fraksi Partai Keadilan Sejahtera di DPRD Provinsi. Hal ini disampaikan oleh Helmi Adam Nento, M.Ec.Dev usai Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka HUT ke-14 Provinsi Gorontalo di ruang DPRD Provinsi Gorontalo.

Helmi mengingatkan 4 program unggulan pemerintah yang terkait dengan pendidikan, kesehatan, pembangunan infrastruktur dan peningkatan ekonomi kerakyatan harus lebih diseriusi pengelolaannya. "Tahun 2015 ini, banyak sekali dana APBN yang turun ke Gorontalo. Pemerintah harus lebih serius lagi melakukan pengawasan terhadap berbagai realisasi program kegiatan, utamanya terkait pembangunan infrastruktur. Jangan sampai kejadian-kejadian tahun-tahun sebelumnya berulang lagi,"ujar Helmi sambil mereview beberapa kegiatan pembangunan yang tersendat pada tahun-tahun sebelumnya.

Aleg Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo ini juga menyatakan bahwa dirinya senantiasa optimis, Gorontalo akan lebih maju dan sejahtera pada masa-masa mendatang bila pengelolaan pembangunan daerah khususnya dalam pengawasan dilakukan secara optimal. "Saya yakin, tahun 2015 ini dengan kepercayaan pemerintah pusat kepada pemerintah Provinsi Gorontalo juga warga Gorontalo yang senantiasa mengawasi, pembangunan daerah akan lebih baik lagi. Dan kami FPKS tetap dalam fungsi kami sebagai mitra pemerintah yang mengemban amanah rakyat untuk melakukan antaranya pengawasan. Kami bantu; asal pemerintah juga serius dalam melaksanakan program pembangunan,"pungkas Helmi mengakhiri bincangnya. (Ndra)

About Unknown

www.pksgorontalo.com adalah situs resmi Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo. Web ini sebagai pusat informasi perkembangan dakwah kami sekaligus media pemersatu harapan rakyat Gorontalo. Kami akan terus bekerja dan melayani tak kenal hari dan momen demokrasi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top