Slider[Style1]

BOALEMO (12/2) - Dalam rangka menurunkan angka kriminalitas dikalangan pelajar maupun pemuda, Polresta Kabupaten Boalemo memberikan pembekalan di setiap Kecamatan di Kabupaten Boalemo. Tim Polresta ini dikomandani langsung oleh Kapolresta Boalemo AKBP Hi. Syamsudin Bahruddin, SH, MH. Langkah pihak kepolisian ini menuai apresiasi positif dari wakil rakyat DPRD Kabupaten Boalemo.

Anggota Komisi III DPRD Boalemo dari PKS Aswan Djamaluddin menyampaikan apresiasinya kepada pihak kepolisian yang melakukan langkah pencegahan kriminalitas dikalangan pemuda."Kami sebagai wakil rakyat menyampaikan terima kasih kepada Bapak Kapolres dan jajarannya yang telah mengambil langkah antisipatif dengan memberikan pembekalan kepada para generasi muda di kecamatan-kecamatan," kata Aswan via telepon selulernya siang tadi usai mengunjungi warga Tilamuta hari ini.

Aswan yang juga politisi muda ini menjelaskan tentang masih maraknya perilaku para pemuda yang senang dengan mabuk-mabukan yang kemudian berujung pada perilaku kriminal lainnya. Sosialisasi dan pembekalan pihak Polres ini bagi Aswan diharapkan bisa mengurangi perilaku yang menyimpang dan mengganggu ketertiban masyarakat. Dirinya juga optimis, bahwa para pemuda di Boalemo bisa menjadi generasi muda yang diandalkan untuk melanjutkan tongkat kepemimpinan dan pembangunan di Kabupaten Boalemo pada masa akan datang. (Ndra)

About Unknown

www.pksgorontalo.com adalah situs resmi Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo. Web ini sebagai pusat informasi perkembangan dakwah kami sekaligus media pemersatu harapan rakyat Gorontalo. Kami akan terus bekerja dan melayani tak kenal hari dan momen demokrasi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top