Slider[Style1]

Bandung (12/2) – Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ahmad Heryawan mengungkapkan bahwa Lebanon tertarik untuk bekerjasama di bidang industri pertanian kopi dan teh asal Jabar.

Gubernur yang akrab disapa Aher ini mengatakan, tanaman teh dan kopi tidak dapat tumbuh di tanah Lebanon yang cenderung kering. Namun, lanjut Aher, karena sebagian besar masyarakat Lebanon sangat menyukai kopi dan teh, permintaan pasar salah satu komoditas unggulan Jabar ini pun melonjak. Karenanya, menurut Aher, Jabar akan segera menindaklanjuti permintaan ekspor ke Lebanon.

“Di Lebanon itu tidak tumbuh satu pun pohon teh dan kopi, tapi masyarakatnya sangat menyukai teh dan kopi," ungkap Aher usai pertemuan dengan Duta Besar Indonesia untuk Lebanon Khujin Khumaidi, di Gedung Pakuan, Kamis (12/02).

“Pasti yang akan segera kita tindak lanjuti itu ekspor komoditas teh dan kopi," ujarnya. Aher juga mengungkapkan, Lebanon juga tertarik untuk mengadakan kerjasama perdagangan dengan Jawa Barat di bidang fashion.

Seperti diketahui, Bandung yang juga ibukota Jabar merupakan gudangnya fashion termasuk gaya hijab yang diminati Lebanon.

Sumber: Humas Pemprov Jabar

About PKS Gorontalo

www.pksgorontalo.com adalah situs resmi Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo. Web ini sebagai pusat informasi perkembangan dakwah kami sekaligus media pemersatu harapan rakyat Gorontalo. Kami akan terus bekerja dan melayani tak kenal hari dan momen demokrasi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top