Slider[Style1]

Solo (14/2) - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta merasa bahagia dapat menghadiri Musyawarah Nasional (Munas) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) di Kota Solo. Hal ini diungkapkan Anis melalui akun Twitter pribadinya @anismatta, Jumat (14/2) malam.


"Saya berbahagia malam ini bisa menghadiri Munas Partai Hanura di Solo. Saya merasakan semangat besar untuk membangun Indonesia yang lebih baik. Partai Hanura adalah aset bangsa yang berharga," tulisnya.

Dia menambahkan, meskipun berbeda dalam posisi politik, namun, kata Anis, semua adalah saudara. "Kita boleh berbeda dalam posisi politik, tapi pada akhirnya kita adalah saudara dalam rumah besar Indonesia," tambah Anis.

Lebih lanjut Anis menjelaskan, persaudaraan yang ada karena disatukan dengan keoptimisan yang sama, yakni membangun bangsa.

"Kita disatukan oleh nilai-nilai keindonesiaan ygan sama, optimisme atas masa depan bersama," ujarnya.

Sebelum mengakhiri twitnya, Anis Matta juga turut mendoakan Ketua Umum Partai Hanura Wiranto beserta partainya agar dapat terus berkontribusi untuk Indonesia.

"Saya mendoakan supaya Pak Wiranto dan Partai Hanura dapat terus berkontribusi bagi Indonesia. Semoga Munas tahun ini lancar dan mencapai tujuannya. Dan kita bisa bekerja bersama mewujudkan kemajuan Indonesia," pungkas Anis.

Sumber: Twitter @anismatta

About Unknown

www.pksgorontalo.com adalah situs resmi Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo. Web ini sebagai pusat informasi perkembangan dakwah kami sekaligus media pemersatu harapan rakyat Gorontalo. Kami akan terus bekerja dan melayani tak kenal hari dan momen demokrasi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top