Slider[Style1]

Batam (10/2) - Pada peringatan Hari Pers Nasional yang jatuh pada 9 Februari 2015 diselenggarakan di Batam, Kepulauan Riau. Pada rangkaian peringatan ini, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) mengadakan terlebih dahulu mengadakan Focus Group Discussion (FGD) di ruang Tokyo, Hotel Harmoni One, Batam, Sabtu (7/2). Dalam kesempatan ini, Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid didaulat sebagai keynote speaker dan sekaligus membuka secara resmi FGD tersebut.

Hidayat mengatakan, diskusi yang bertajuk “Menegaskan Pancasila sebagai Ideologi dan Dasar Negara dalam Undang Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945” ini sangat penting untuk menjawab berbagai tantangan bangsa hari ini dan masa depan. "Dalam upaya mewujudkan cita-cita bangsa sebagaimana termaktub dalam UUD NRI Tahun 1945," Kata Hidayat, seperti yang dilansir mpr.go.id, Sabtu (7/2).

Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini berharap, Pancasila disebarluaskan dengan cara yang lebih komunikatif agar Pancasila betul-betul menjadi budaya dalam berbangsa dan bernegara.

"Juga para pejabat melaksanakan Pancasila dengan sesungguhnya, dan rakyat ketika melihat para pejabat memberi teladan yang baik, maka rakyat akan mengikutinya. Karenanya rakyat akan semakin nyaman dengan Indonesia," imbuh Politisi PKS dapil Jakarta Selatan, Jakarta Pusat dan luar negeri ini.

Sumber: www.mpr.go.id

About Unknown

www.pksgorontalo.com adalah situs resmi Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo. Web ini sebagai pusat informasi perkembangan dakwah kami sekaligus media pemersatu harapan rakyat Gorontalo. Kami akan terus bekerja dan melayani tak kenal hari dan momen demokrasi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top