Slider[Style1]

GORONTALO - (1/3) Kegiatan Latihan Pandu Keadilan (LPK)Tingkat Menengah sore hari ini selesai ditutup oleh Ketua DPW PKS Gorontalo,Helmi Adam Nento.Kegiatan penutupan yang dilaksanakan bertempat di Desa Isimu Utara ini berlangsung hikmat dan penuh semangat.


Laporan kru PKS Gorontalo dari lapangan bahwa tidak tampak kelelahan dari raut wajah peserta,yang terlihat kegembiraan karena berhasil menuntaskan agenda LPK dan melaksanakan penugasan untuk survive di gunung dan hutan selama kurang lebih 24 Jam dengan bekal seadanya. "Sangat senang berhasil melewati segala rintangan. Kami masuk hutan hanya berbekal garam,pedang,korek api,senter dan jas hujan. LPK gelombang berikut,kalau diizinkan Deputi Kepanduan saya ingin ikut lagi,"ujar Agus salah satu peserta termuda.

Ketua DPW Helmi Adam Nento mengungkapkan dalam sambutan penutup bahwa pihaknya senang bisa merasakan semangat para kader usai berbagai sessi yang mereka ikuti. "Semoga ini menjadi penyemangat baru bagi kader-kader PKS untuk memenangkan perhelatan Pilkada di 3 Kabupaten yang ada," ujar Helmi diujung sambutannya. Kesempatan itu pula panitia dari Deputi Kepanduan DPW PKS Gorontalo mengumumkan peserta LPK terbaik adalah Ketua DPD Pohuwato,Kurniawan Pagotja.

Agenda penutupan LPK yang berlangsung hingga pukul 17.00 wita ini diakhiri jabatan tangan peserta dengan panitia dan oengurus DPW PKS Gorontalo. (Ais)

*Foto :Ilustrasi oleh Bambang

About Unknown

www.pksgorontalo.com adalah situs resmi Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo. Web ini sebagai pusat informasi perkembangan dakwah kami sekaligus media pemersatu harapan rakyat Gorontalo. Kami akan terus bekerja dan melayani tak kenal hari dan momen demokrasi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top