Slider[Style1]

KOTA GORONTALO - (29/3) Konflik internal yang melanda beberapa partai diyakini Ketua DPW PKS Gorontalo Helmi Adam Nento dengan model PKS yang melibatkan kader hingga ditingkat bawah bisa tetap membuat  PKS solid dan kuat. Hal ini disampaikan Helmi usai melakukan pencoblosan pada Pemilu Raya Majelis Syuro, Ahad (29/3).

Helmi juga mengatakan bahwa PKS sudah mengalami berbagai goncangan secara eksternal maupun internal, namun dengan cara Pemira yang melibatkan kader dalam menentukan Anggota Majelis Syuro sebagai lembaga  tertinggi partai, pihak manapun pasti sulit menggoyang PKS. "Goncangan di PKS yang dimainkan oleh forum-forum yang menggembosi kader untuk keluar, itu akan susah dengan model Pemira ini,"kata Helmi.

Ketua DPW ini juga menegaskan bahwa Pemira di PKS membuktikan bahwa demokratisasi di dalam PKS bukan isapan jempol belaka, karena semua keputusan strategis partai  melibatkan seluruh kader. "Pemira ini dilaksanakan sejak awal PKS berdiri, jadi praktek demokrasi di PKS bukan main-main,"tegasnya. (Ipe)

About Unknown

www.pksgorontalo.com adalah situs resmi Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo. Web ini sebagai pusat informasi perkembangan dakwah kami sekaligus media pemersatu harapan rakyat Gorontalo. Kami akan terus bekerja dan melayani tak kenal hari dan momen demokrasi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top