Slider[Style1]


Limboto (8/3) - DPW PKS Gorontalo melaksanakan Rapat Koordinasi Wilayah dengan tema Solid,Produktif dan Melayani. Rakorwil ini dilaksanakan pada hari Ahad (8/3) di Hotel Milana Limboto. Sehari sebelumnya, Pengurus Inti PKS diberikan pembekalan oleh DPP PKS terkait berbagai program kerja dan kegiatan PKS Tahun 2015.

Yusuf Kune Ketua Panitia Rakorwil menyampaikan bahwa agenda Rakorwil tahun ini cukup istimewa,karena PKS akan menghadapi perhelatan politik dalam Pilkada di 3 Kabupaten. "Banyak topik yang kami bahas dan persiapkan dalam Rakorwil kali ini;yang menjadi perhatian khusus adalah keikutsertaan kader PKS dalam 3 Pilkada nanti,"ujar Yusuf yang juga aleg DPRD Bone Bolango.

Kegiatan Rakorwil diikuti 78 orang yang terdiri dari pengurus DPW PKS dan pengurus DPD PKS Se-Provinsi Gorontalo.Peserta rakorwil membahas dan merumuskan berbagai program antaranya terkait keikutsertaan kader PKS dalam Pilkada.Ketua DPW PKS Helmi Adam Nento,M.Ec.Dev dalam sambutannya menyatakan bahwa pihaknya sudah diamanahkan oleh DPP PKS untuk memastikan kader PKS ikut serta dalam pilkada di Gorontalo."Sudah ada beberapa nama yang diusulkan dari kader. Nanti ini sambil diproses;kami distruktur akan menyediakan segala fasilitas terkait keikutsertaan kader dalam pilkada,"kata Helmi sambil menjelaskan berbagai aspek yang dipersiapkan jelang pilkada. 

Kegiatan Rakorwil 2015 ditutup dengan deklarasi dan perjanjian bersama dari Pengurus DPW dan Pengurus DPD PKS Se-Gorontalo untuk menambah kader baru dimasing-masing daerahnya dan melakukan kegiatan pemenangan pilkada untuk 3 daerah. (Ndra).

About PKS Gorontalo

www.pksgorontalo.com adalah situs resmi Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo. Web ini sebagai pusat informasi perkembangan dakwah kami sekaligus media pemersatu harapan rakyat Gorontalo. Kami akan terus bekerja dan melayani tak kenal hari dan momen demokrasi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top