Slider[Style1]

TELAGA - (30/3) Untuk mengokohkan silaturrahmi bersama pihak Kepolisian Daerah dalam berbagai tugasnya dalam menjaga stabilitas dan mengayomi masyarakat, hari ini Ketua DPW PKS Gorontalo Helmi Adam Nento bersama rombongan mengunjungi POLDA Gorontalo. Kunjungan lanjutan ini diterima langsung oleh Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs. Andjaja, M. Hum diruang kerjanya.

Pertemuan ini diawali dengan ucapan terima kasih dari PKS atas kesediaan pihak Kepolisian Daerah dalam memberikan berbagai penguatan nilai-nilai kebangsaan pada kader-kader PKS di Gorontalo. "PKS bersyukur, pihak Polda-Brimob berkenan menjalin kerjasama dengan PKS dalam memberikan pembobotan kapasitas kader PKS. Dalam waktu dekat PKS akan melaksanakan Latihan Pandu Keadilan gelombang kedua, Insya Allah dari pihak Polda-Brimob akan kami undang lagi sebagai narasumber maupun instruktur, "ungkap Helmi dalam dialog bersama Kapolda.

Pertemuan ini juga dihadiri oleh Dir Intel Polda Gorontalo KBP Drs. Merdisyam, M.Si dan Dir Bimmas KBP Drs. Anzari M. Sinaga, MM. Brigjen Pol Drs Andjaja M. Hum menyatakan pihaknya sangat terbuka dengan parpol manapun dan menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh PKS kepada institusinya. Kapolda pun menegaskan bahwa sinergitas parpol yang notabene ada di legislatif dengan pihak Polda yang berada di lini yudikatif dalam menjaga stabilitas daerah dan pembangunan daerah sangat diperlukan. 

Dialog singkat diakhiri dengan penyerahan cindera mata berupa plakat dari PKS terkait penyelanggaraan kegiatan LKP menengah I dan beberapa buku yang tertuang ide dan gagasan kader PKS. (Lee)

About Unknown

www.pksgorontalo.com adalah situs resmi Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo. Web ini sebagai pusat informasi perkembangan dakwah kami sekaligus media pemersatu harapan rakyat Gorontalo. Kami akan terus bekerja dan melayani tak kenal hari dan momen demokrasi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top