Slider[Style1]

BOALEMO -  Keberadaan fasilitas transportasi jalan dirasa sangat penting dalam mendukung peningkatan gerak ekonomi dan kesejahteraan masyarakat. Sehingganya, pembangunan sarana dan prasarana jalan menjadi aspek utama dalam program pembangunan daerah. Hal ini diungkapkan oleh Aswan Djamaluddin, aleg PKS Dapil Tilamuta usai mengunjungi Desa Tenilo Kecamatan Tilamuta. yang menjadi perhatian Aswan adalah akses jalan yang menghubungkan dusun Poheita Desa Pentadu dengan Desa Tenilo Kecamatan Tilamuta.

Kondisi jalan yang dimaksud sudah lama rusak dan terkesan terjadi pembiaran atas kerusakan tersebut karena masanya sudah cukup lama. "Jalan yang ada diwilayah Timur ini menjadi akses mobilisasi masyarakat dalam mengangkut hasil pertanian dan hasil laut. Kemudian kedua desa ini berada dipusat Kota Tilamuta, mestinya sudah terjadi peningkatan jalan dalam bentuk teraspal," ujar Aswan menjelaskan kondisi dua desa dimaksud.

Menurutnya Dusun Poheita Desa Pentadu Timur dan Desa Tenilo menyimpan potensi perikanan dan pertanian yang berlimpah. Bila sarana transportasi tidak memadai dipastikan akan sedikit menghambat gerak ekonomi warga disana. Apalagi bila musim hujan datang, dipastikan warga terganggu menggunakan jalan tersebut. (Ais)

About Unknown

www.pksgorontalo.com adalah situs resmi Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo. Web ini sebagai pusat informasi perkembangan dakwah kami sekaligus media pemersatu harapan rakyat Gorontalo. Kami akan terus bekerja dan melayani tak kenal hari dan momen demokrasi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top