Slider[Style1]

GORUT - Masalah terkait lahan Hutan Tanaman Industri (HTI) menuai perhatian dari Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMG) yang berkeinginan memediasi permasalahan dimaksud. Hal ini direspon positif oleh Komisi II DPRD Gorontalo Utara.

Anggota Komisi II DPRD Gorontalo Utara Gustam Ismail menyatakan pihaknya berterima kasih atas perhatian dari dunia akademik terhadap  polemik yang selama ini terjadi diatas lahan yang dikelola oleh investor HTI. " Kami sudah diberitahu rencana mediasinya dalam bentuk workshop. Dengan harapan, pelaksanaan workshop dimaksud dapat membukan jalan dan mengurai masalah yang selama ini diributkan terkait HTI,"ungkap Gustam yang juga diaminkan oleh rekannya sesama Komisi II Suwitno Lasimpala.

Workshop direncanakan akan dilaksanakan tanggal 11 Februari mendatang, dan Komisi II memastikan menjadi bagian dari pelaksanaan workshop tersebut. Dengan harapan, keributan yang selama ini tidak kunjung usai terkait lahan Hutan Tanaman Industri dapat segera dituntaskan.

About PKS Gorontalo

www.pksgorontalo.com adalah situs resmi Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo. Web ini sebagai pusat informasi perkembangan dakwah kami sekaligus media pemersatu harapan rakyat Gorontalo. Kami akan terus bekerja dan melayani tak kenal hari dan momen demokrasi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 komentar:

  1. Allahu Akbar,,,,Anggota dewan yang Luar Biasa,,,,,

    BalasHapus


Top