Slider[Style1]

DRPD PROVINSI - Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Manaf Hamzah menyampaikan bahwa investasi di daerah sangat perlu untuk menunjang pembangunan. Agar tidak terjadi polemik berkepanjangan, Manaf berharap pemerintah daerah mampu melakukan harmonisasi melalui koordinasi antara investor dengan semua pihak, khususnya masyarakat. "Investasi itu sangat perlu untuk menunjang pembangunan di daerah serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Hanya perlu dipastikan keberadaan investasi tersebut dikoordinasikan dengan semua pihak agar bisa berjalan dengan baik sesuai harapan. Kita harus buka pintu selebar-lebarnya bagi investor. Saya berharap investasi di 2015 berjalan kondusif," Manaf Hamzah memberikan penjelasan usai rapat di Komisi II yang membidangi perekonomian dan keuangan tersebut.

Pengalaman buruk berupa konflik yang menghadapkan antara investor dan masyarakat harus dipastikan tidak terulang kembali. Bila ada masalah harus diselesaikan dengan baik dan memberikan solusi bagi semua pihak. Ini penting untuk menciptakan iklmim kondusif bagi dunia usaha di Gorontalo. "Kita berharap kedepan masalah-masalah yang bisa membuat dunia investasi menjadi tidak kondusif tidak terjadi. Untuk itu perlu ada kepastian hukum dan perizinan tidak dipersulit serta mudah diakses,"tutup Manaf Hamzah dalam penjelasannya. (Ipe)

About Unknown

www.pksgorontalo.com adalah situs resmi Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo. Web ini sebagai pusat informasi perkembangan dakwah kami sekaligus media pemersatu harapan rakyat Gorontalo. Kami akan terus bekerja dan melayani tak kenal hari dan momen demokrasi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top