Slider[Style1]

MODELOMO - Pekerjaan akses menuju ke Pusat Pelelangan Ikan (PPI) Tilamuta mendapat tanggapan hangat aleg komisi III DPRD Kabupaten Bualemo Aswan Djamaluddin, ST, MT. Aswan meminta agar kontraktor pelaksana memperhatikan dengan baik kualitas pekerjaan akses jalan yang terletak di Desa Pentadu Timur, Kecamatan Tilamuta, Kabupaten Bualemo. "Akses menuju ke PPI Tilamuta dan Pelabuhan Tilamuta harus benar-benar diseriusi pekerjaannya, agar hasilnya dapat menunjang optimalisasi pemanfaatan PPI Tilamuta dan Pelabuhan Tilamuta," ujar Aswan Djamaluddin secara tegas.

Lebih lanjut Aswan menyampaikan,  pemerintah saat ini sedang masif dalam mengembangkan sektor perikanan dan kelautan, maka tentunya perlu ditunjang dengan sarana infrastruktur yang memadai. Sehingganya kemauan keras untuk hasil kerja yang berkualitas dari para kontraktor yang mengerjakan sarana penunjang menjadi bagian penting disini.

Pengawasan terhadap proses pekerjaan tersebut ada pada eksekutif maupun legislatif. Sehingganya Aswan akan memastikan pekerjaan akses Pentadu Timur tersebut akan berjalan dan berhasil dengan baik. 

About Unknown

www.pksgorontalo.com adalah situs resmi Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo. Web ini sebagai pusat informasi perkembangan dakwah kami sekaligus media pemersatu harapan rakyat Gorontalo. Kami akan terus bekerja dan melayani tak kenal hari dan momen demokrasi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top