Slider[Style1]

Sambutan Ketua DPD PKS pada acara family gathering kader PKS Minggu (11/1)

KUBU RAYA - Sekitar 150 Kader PKS DPD Kabupaten Kubu Raya Minggu (11/1), berkumpul di Taman Fantasia Gardenia, Kubu Raya. Acara yang dihelat dalam rangkaian peringatan Hari Ibu, dimulai dari pagi diisi dengan berbagai kegiatan yang melibatkan semua keluarga kader.

Acara Family Gathering yang bertujuan untuk mendekatkan semua keluarga kader dan sebagai pendidikan politik keluarga, dikemas dengan cara menarik.

M Amri ketua DPD PKS Kabupaten Kubu Raya mengatakan Family Gathering kali ini dihadiri oleh keluarga kader PKS Kabupaten Kubu Raya, "Acara ini sebagai piknik bersama, tidak perlu jauh yang penting kader dapat kumpul bersama dengan keluarganya", Ujar Amri yang juga anggota DPRD Kubu Raya.

Salah seorang kader PKS Yanto yang juga Anggota DPRD Kubu Raya sangat senang dengan kegiatan Family Gathering ini, karena sebagai bukti bahwa politik itu merekatkan. "Acara yang sangat bagus, dan ini membuktikan bahwa parpol itu tidak melupakan kondisi keluarga kader, dan sekarang kita berkumpul dengan semua keluarga," ujarnya.
Berbagai lomba yang digelar seperti lomba bakiak, joget balon, bawa kelereng dan lomba lainnya membawa suasana antar keluarga kader semakin erat. (Humas Pontianak)

About PKS Gorontalo

www.pksgorontalo.com adalah situs resmi Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo. Web ini sebagai pusat informasi perkembangan dakwah kami sekaligus media pemersatu harapan rakyat Gorontalo. Kami akan terus bekerja dan melayani tak kenal hari dan momen demokrasi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top