Slider[Style1]

Sambutan Fikri Faqih dalam Workshop Pemuda PKS

SEMARANG – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan terus peduli untuk membina pemuda. Hal ini sesuai dengan karakteristik dakwah Rasulullullah SAW yang mengedepankan pemuda sebagai tulang punggung dakwah Islam.

Pentingnya membina pemuda untuk masa depan Indonesia tersebut disampaikan oleh Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jawa Tengah, A Fikri Faqih, saat menyampaikan arahan di depan peserta workshop pemuda PKS Jateng yang digelar oleh Bidang Pemuda dan Profesi DPW PKS Jateng, Sabtu (10/1) hingga Ahad (11/1) di Semarang, Jateng.

“Berdasarkan fakta pemilih PKS di 2014 lalu, sebanyak 32 persen dari kalangan agamis, baik NU maupun Muhammadiyah, sedangkan 68 persen adalah masyarakat pedesaan di Indonesia, itu membuktikan bahwa PKS sudah mulai dekat dengan masyarakat pedesaan, namun kita harus optimalkan lagi untuk membina para pemuda, karena pemuda sangat potensial untuk masa depan Indonesia,” papar Fikri.

Lebih lanjut, Fikri yang juga Aleg DPR RI komisi VIII ini menghimbau kepada segenap struktur di tingkat daerah benar – benar memperhatikan bahwa kaum muda adalah sasaran utama pembinaan partai.

“Mengingat strategisnya kaum muda, maka meskipun Pemilu masih lama, kita harus bersiap dari sekarang untuk terus melakukan pembinaan pemuda, seperti komunitas pemuda, club pemuda dan olahraga, hingga para pemimpin muda, apalagi sekarang ada istilah bonus demografi, usia muda sudah angkatan kerja, itu harus menjadi concern pembinaan PKS,” jelas pria asal Tegal ini.

Diketahui, GMPro DPW PKS menggelar agenda workshop pemuda PKS ini adalah sebagai bentuk training pembekalan kepada pengurus bidang kepemudaan di tingkat daerah untuk memandu pembinaan kaum muda. Selain Fikri, dalam acara tersebut turut hadir tim dari GMPro Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS dan juga perwakilan pemuda dari 35 DPD PKS se-Jateng. (Humas Jateng)

About PKS Gorontalo

www.pksgorontalo.com adalah situs resmi Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo. Web ini sebagai pusat informasi perkembangan dakwah kami sekaligus media pemersatu harapan rakyat Gorontalo. Kami akan terus bekerja dan melayani tak kenal hari dan momen demokrasi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top