Slider[Style1]

BOALEMO - Warga Desa Tenilo Kecamatan Tilamuta mempertanyakan kapan PLN melakukan pemasangan sambungan jaringan listrik baru di desanya. Menurut penuturan warga Desa Tenilo kepada salah satu aleg Dapil Tilamuta Aswan Djamaluddin, PLN telah berjanji akan melakukan pemasangan instalasi listrik pada bulan Januari 2015. Namun menjelang akhir bulan Januari, belum terlihat tanda-tanda untuk pemasangan instalasi yang dimaksud warga. Padahal kurang lebih 30 KK di Desa Tenilo sudah melunasi pembayaran sambungan instalasi yang baru kepada PLN. "Hingga saat ini belum ada penjelasan pihak PLN kepada warga terkait waktu pemasangan instalasi dimaksud,"ungkap Aswan. 

Sebagai wakil rakyat, tentunya Aswan merasa prihatin dengan pengeluhan warga Desa Tenilo. Sehingganya, Aswan berharap PLN dapat mensikapi pengeluhan warga ini dengan bijak dan jelas. Dirinya juga berjanji akan mencoba mencari jalan keluar terhadap keluhan warga ini dengan melakukan komunikasi bersama pihak terkait, khususnya PLN. Aswan juga meminta kepada warga agar bersabar menunggu informasi dari PLN terkait pemasangan instalasi listrik tersebut. (Ais)


About Unknown

www.pksgorontalo.com adalah situs resmi Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo. Web ini sebagai pusat informasi perkembangan dakwah kami sekaligus media pemersatu harapan rakyat Gorontalo. Kami akan terus bekerja dan melayani tak kenal hari dan momen demokrasi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top