Slider[Style1]

POHUWATO - Ketua Badan Kehormatan DPRD Pohuwato Arman Lamasai mengharapkan seluruh aleg DPRD Pohuwato bisa mentaati tata tertib yang telah disahkan bersama di DPRD. Arman menjelaskan bahwa beberapa Badan Kehormatan DPRD daerah lainnya telah bertugas maksimal dengan memberikan tindakan tegas terhadap aleg yang melanggar aturan. Tindakan tegas itu sendiri brupa pemberian sanksi teguran kepada aleg hingga teguran langsung kepada Partai dimana aleg tersebut berasal. Ditanya tentang kondisi aleg di DPRD Pohuwato, Arman menjelaskan masih berada dalam rel normatif. Kalaupun ada yang sedikit melenceng dari rel normatif, Badan Kehormatan masih berusaha arif dan bijaksana dalam memberikan penindakan atau pengambilan keputusan.

Meskipun demikian, Arman mengharapkan tahun 2015 ini aleg DPRD Pohuwato bisa memaksimalkan kinerjanya dan tidak melanggar tata tertib yang ada atau bahkan melanggar aturan perundang-undangan. "Kami berharap agar agenda dari rapat komisi, hearing hingga rapat lainnya bisa dihadiri oleh Aleg. Memberikan contoh yang baik yaitu dengan menggunakan seragam formal ketika berada dikantor dan bisa hadir dikantor bila tidak sedang tugas pelayanan kepada masyarakat,"jelas Arman secara lugas.

Arman juga berharap kiranya seluruh aleg DPRD Pohuwato bisa menjaga kebersamaan yang telah dibangun selama ini, agar dalam melaksanakan tugas-tugas kedewanan berada dalam kondisi yang kondusif dan harmonis.(Ipe)

About Unknown

www.pksgorontalo.com adalah situs resmi Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo. Web ini sebagai pusat informasi perkembangan dakwah kami sekaligus media pemersatu harapan rakyat Gorontalo. Kami akan terus bekerja dan melayani tak kenal hari dan momen demokrasi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top