Slider[Style1]

Palu – Muhammad Ali Lamu, Ketua FPKS DPRD Kota Palu Sulawesi Tengah meninggal dunia pada Kamis (15/1) sekitar pukul 11.30 Wita. Ketua Komisi I DPRD Kota Palu yang akrab disapa Ustad Muhammad ini meninggal di RSUD Anutapura Palu. Menurut Rustam salah satu kerabat almarhum, bahwa dirinya di hubungi oleh isterinya untuk mengantar Ustadz Muhammad kerumah sakit. Namun setiba di rumah Ustadz Muhammad,Rustam menjumpai Ustadz Muhammad terjatuh dan tak sadarkan diri.

Beliau langsung dilarikan ke rumah sakit sakit setelah mengeluhkan sakit di bagian dada. Setiba dirumah sakit kader senior PKS Sulteng ini telah wafat karena serangan jantung
Ustad Muhammad baru sehari tiba di Palu setelah menyertai perjalanan Walikota Palu Rusdi Mastura ke Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulsel. Kunjungan tersebut terkait kerjasama penerapan teknologi tepat guna antara Pemkot Palu demgan Pemkab Luwu Utara.

Aktifitas DPRD yang padat tidak serta merta membuatnya lalai terhadap penguatan ummat. Semalam sebelum kejadian,Ustadz Muhammad masih mengisi pengajian dan beliu sempat berkata kepada salah satu muridnya,"Iwan kayaknya akan ada tamu yg datang ini,"sambil beliau terbatuk dua kali dan memegang dadanya.

Ustad Muhammad lahir di Donggala pada 28 Agustus 1971 atau wafat pada usia 44 tahun. Ia meninggalkan seorang istri, Erni Yulianti dan enam orang anak.
Putra dari pasangan Ustad Ali Lamu dan Ustadzah Syifa Abd Rauf ini pernah mengenyam pendidikan di LIPIA (Lembaga Ilmu Pengetahuan Islam dan Arab) Jakarta.
Ustad Muhammad menjadi anggota DPRD Palu sejak tahun 2004 atau sudah memasuki periode ketiga.

Selain di partai politik, Muhammad Ali Lamu juga aktif berdakwa di kepada di masyarakat sulteng. Selamat jalan ust. (Iwan)

About Unknown

www.pksgorontalo.com adalah situs resmi Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo. Web ini sebagai pusat informasi perkembangan dakwah kami sekaligus media pemersatu harapan rakyat Gorontalo. Kami akan terus bekerja dan melayani tak kenal hari dan momen demokrasi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top