Slider[Style1]

LIMBOTO - Akses jalan yang menghubungkan beberapa desa di kecamatan Bongomeme, diantaranya Huntulohuwa, Dulamayo, Upomela dan Tohupo saat ini mengalami kerusakan yang cukup parah. Jalan yang terhubung langsung hingga ke pusat kecamatan tersebut mulai tak beraturan, apalagi dengan kondisi hujan jalan menjadi becek dan membahayakan pejalan kaki maupun pengendara motor yang melaluinya. Identifikasi kondisi ini karena aktivitas mobil dam truk yang lalu lalang mengangkut material galian c setiap hari diwilayah tersebut.

Kondisi tersebut sontak menjadi perhatian Irman Mooduto, anggota legislatif DPRD Kabupaten Gorontalo dari dapil Bongomeme. Irman meminta aktivitas galian C disana untuk sementara dihentikan dulu. "Ini lagi musim hujan, jalan akan semakin parah dengan aktivitas kenderaan yang mengangkut material tersebut. Apalagi jalan itu adalah akses utama warga  ke pusat kecamatan,"pinta Irman berharap perhatian elemen terkait dengan kondisi tersebut. Pasalnya, banyak warga mengeluh kepada Irman terkait jalan yang rusak tersebut. Irman berharap, pemerintah terkait segera mencari solusi terbaik terhadap masalah itu. (Lee)

About Unknown

www.pksgorontalo.com adalah situs resmi Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo. Web ini sebagai pusat informasi perkembangan dakwah kami sekaligus media pemersatu harapan rakyat Gorontalo. Kami akan terus bekerja dan melayani tak kenal hari dan momen demokrasi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top