Slider[Style1]

POHUWATO - Proses pembangunan infrastruktur pedesaan yang sedang digalakkan pemerintah daerah Kabupaten Pohuwato menuai apresiasi dari Arman Lamasai, aleg DPRD Pohuwato. Arman salut atas gerak kerja pemerintah yang terus mengupayakan ketersediaan infrastruktur yang memadai. "Pelayanan sarana dan prasarana yang meliputi transportasi, sumber daya air, listrik, telekomunikasi dan sanitasi yang handal. Pemerintah punya semangat penuh melakukan itu dan patut untuk kita apresiasi," ujar Arman yang juga aleg dapil Randangan. 

Arman juga menjelaskan bahwa wujud nyata dari upaya yang serius butuh dukungan yang memadai dari semua pihak. Arman juga mengingatkan pemerintah agar senantiasa memperhatikan dan melakukan evaluasi secara berkesinambungan terhadap implementasi program pemerintah, utamanya yang bersentuhan langsung dengan warga seperti penyaluran bantuan. Hal ini diperlukan untuk menyempurnakan berbagai program pemerintah pada masa-masa mendatang. "Program yang menyentuh langsung kepada warga seperti penyaluran bantuan, itu butuh mekanisme yang matang dan evaluasi yang memadai. Sehingga tidak terjadi penyimpangan seperti bantuan yang salah sasaran ataupun penyaluran bantuan yang tidak merata diantara desa,"Arman mengingatkan dalam penjelasannya. (Lee)

About Unknown

www.pksgorontalo.com adalah situs resmi Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo. Web ini sebagai pusat informasi perkembangan dakwah kami sekaligus media pemersatu harapan rakyat Gorontalo. Kami akan terus bekerja dan melayani tak kenal hari dan momen demokrasi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top