Slider[Style1]

BONE BOLANGO - Anggota Komisi III DPRD Bone Bolango Syamsu Botutihe memberikan apresiasi kepada Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Bone Bolango karena upaya pelayanan dan kinerja aparatur yang dioptimalkan bagi masyarakat nelayan. Hal ini disampaikan Syamsu setelah melihat rencana pembangunan Kantor Dinas Kelautan dan Perikanan yang berada di Desa Batubarani Kecamatan Kabila Bone yang notabene berada diareal pemukiman masyarakat nelayan. "Pembangunan fasilitas kantor DKP yang mudah diakses oleh warga nelayan menunjukan kesungguhan pemerintah daerah dalam melayani kepentingan masyarakat, khususnya para nelayan," ujar Syamsu Botutihe usai rapat kerja di DPRD Bone Bolango kemarin (22/1).

Syamsu menilai, mendekatnya Kantor DKP ke pemukiman warga nelayan makin memudahkan akses warga terhadap layanan pemerintah. Dengan harapan kedekatan lokasi kantor ini akan memudahkan pemerintah dalam mengidentifikasi dan melayani kebutuhan warga nelayan terkait usaha  nelayan itu sendiri. "Walaupun baru dalam bentuk pembangunan kantor, saya berharap aparatur yang akan menghuni kantor tersebut bisa bekerja sebagaimana amanah UU Nomor 25/2009 tentang standar pelayanan publik,"tegas Syamsu. Pelayanan aparatur yang dimaksud misalnya DKP dapat memberikan bimbingan dan mengarahkan aktivitas nelayan guna meningkatkan hasil tangkapan mereka. (Ipe)

About Unknown

www.pksgorontalo.com adalah situs resmi Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo. Web ini sebagai pusat informasi perkembangan dakwah kami sekaligus media pemersatu harapan rakyat Gorontalo. Kami akan terus bekerja dan melayani tak kenal hari dan momen demokrasi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top