Slider[Style1]

GORONTALO (30/10) - Musyawarah Daerah (Musda) IV PKS Kota Gorontalo akhirnya menetapkan Iman Hadi Waluyo, S.Pd kembali memimpin PKS Kota Gorontalo. Hal ini dibacakan dalm Surat Keputusan DPP PKS yang disampaikan oleh Sekretaris DPW PKS Provinsi Gorontalo Manaf Hamzah, M.Pd.

Kegiatan Musda yang dilaksanakan di Gedung Muzdalifah Kota Gorontalo tersebut mengambil tema lokal denga nuansa etnik Gorontalo. Peserta Musda juga menikmati sajian hiburan dan atraksi yang ditampilkan oleh anak-anak kader dan kader-kader PKS Kota Gorontalo.

Pengukuhan BPH PKS Kota Gorontalo yang berlangsung hikmat tersebut dirangkai dengan penandatangan pakta integritas yang disaksikan oleh Ketua DPW PKS H. Adnan Entengo, A.Md dan Sekretaris DPW Manaf Hamzah, M.Pd. Dalam orasi politiknya Iman Hadi Waluyo, S.Pd menegaskan tentang 3 agenda besar yang harus dituntaskan oleh pengurus baru bersama kader-kader PKS Kota Gorontalo. " Tiga hal yang menjadi fokus kami pada periode ini adalah tentang rekrutmen dan pembinaan kader, penguatan infrastruktur partai dan segala pendukungnya, dan perwakilan PKS di DPRD Kota Gorontalo, kami targetkan 1 fraksi atau 4 orang nanti,"ujar  Iman dalam pidatonya.

Pria kelahiran tahun 1983 ini juga optimis semua raihan yang sudah ditargetkan dalam Musyawarah Daerah ke - IV tersebut akan tercapai, mengingat antusiasnya kader dan simpatisan dalam menghadapi periode baru tersebut.

Hal yang sama juga disampaikan oleh H. Adnan Entengo, A.Md Ketua DPW PKS Gorontalo dalam arahannya yang menegaskan tentang kerja politik merupakan kerja dakwah. "Banyak pelajaran yang sudah kita alami bersama di DPD PKS Kota Gorontalo ini. Sehingganya, saya optimis periode ini akan banyak capaian-capaian yang bisa terwujud. Ibarat gergaji, DPD PKS Kota Gorontalo sudah diasah setajam-tajamnya, dan pasti bermanfaat untuk rakyat," pungkas Adnan dalam arahannya. Adnan juga menjelaskan soal terpilihnya kembali Iman Hadi Waluyo sesuai dengan standar dan prosedur yang diatur dalam AD ART. Sebelumnya pada tanggal 03 Oktober 2015 kemarin telah dilaksanakan Pemilihan Raya untuk menjaring 5 orang BPH dari 15 kandidat yang telah diusulkan. Dan hasilnya setelah disetorkan ke DPP PKS adalah Iman Hadi Waluyo, S.Pd sebagai Ketua DPD PKS Kota Gorontalo.

Berikut susunan BPH PKS Kota Gorontalo
Ketua : Iman Hadi Waluyo, S.Pd
Wakil Ketua : Etwin Olili, SE
Sekretaris : Rahmat Subandi, S.Pd
Bendahara : Ngatini, S.Pd
Kabid Kaderisasi : Saiful D. Ipul


About Unknown

www.pksgorontalo.com adalah situs resmi Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo. Web ini sebagai pusat informasi perkembangan dakwah kami sekaligus media pemersatu harapan rakyat Gorontalo. Kami akan terus bekerja dan melayani tak kenal hari dan momen demokrasi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top