Slider[Style1]

Pelantika DPTW PKS Periode 2010 - 2015 silam
KOTA GORONTALO - Musyawarah Wilayah IV Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Gorontalo akan digelar di Belle Li Mbui, Jumat (16/10). Ketua DPW PKS, Helmi Adam Nento mengatakan, pemilihan pucuk pimpinan partai dakwah di esok berbeda dibanding partai-partai lainnya, yang umumnya dipilih langsung oleh pengurus di bawahnya. Sementara, tradisi PKS untuk menentukan ketua partai di tingkat provinsi, menjadi kewenangan DPP.
Awalnya, ada 27 bakal calon ketua DPW PKS Gorontalo 2015/2020 yang diusul kader pada Pemilihan Umum Internal (PUI) 03 Oktober 2015 kemarin. Lalu, mengerucut menjadi sembilan orang setelah melewati tahap screening. Disinggung siapa saja yang lolos penyaringan itu, Helmi, sapaan karibnya, mengaku tidak tahu.
“Pastinya, penilaian DPP dengan kesamaan visi misi dan bagaimana calon bisa mengangkat PKS di Gorontalo,” katanya di Kantor DPW PKS (14/10). Helmi pun berkeyakinan, DPP memiliki penilaian ketat untuk menentukan calon pemimpin. Pendekatannya, seperti kompetensi dan integritas serta mampu menghidupkan kaderisasi. Anggota DPRD Provinsi Gorontalo ini menambahkan, bahwa PKS senantiasa melakukan regenerasi kepemimpinan melalui peremajaan kepengurusan dan kolaborasi antara kader senior dan kader-kader muda.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Muswil Yunan Harahap, SE menyampaikan dirinya bersama tim panitia telah melaksanakan rangkaian kegiatan Muswil 4 dari pemilihan umum internal hingga nanti saat pelantikan pengurus PKS 2015 – 2020 pada jumat besok (16/10). “Momen ini sangat penting bagi kader-kader PKS; karena menjadi lompatan gerak untuk hari-hari berikutnya. Insya Allah, transfer of power yang kami lakukan berjalan dengan lancer dan mulus,”ujar Yunan. 

About Unknown

www.pksgorontalo.com adalah situs resmi Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo. Web ini sebagai pusat informasi perkembangan dakwah kami sekaligus media pemersatu harapan rakyat Gorontalo. Kami akan terus bekerja dan melayani tak kenal hari dan momen demokrasi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top