Slider[Style1]

GORONTALO (8/10) – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Gorontalo menggelar rangkaian dalam rangka Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-4 PKS Gorontalo. Rangkaian kegiatan tersebut dipastikan bisa diikuti oleh berbagai segmen masyarakat, tua sampai anak-anak.
“Panitia Muswil 4 sudah mengemas kegiatan yang bisa menjangkau semua segmen masyarakat. Kegiatannya beragam, dari bakti sosial berupa donor darah dan bazar pakaian bekas layak pakai hingga permainan rakyat seperti lomba bakiak dan sejenisnya. Untuk menguatkan silaturrahmi juga panitia menggelar kegiatan jalan sehat dengan berbagai kejutan doorprize," ungkap Sri Endang Yamin selaku koordinator acara Musyawarah Wilayah 4 PKS Gorontalo, Kamis (8/10)di sela-sela kesibukannya menyiapkan acara Muswil 4.
Sri Endang juga menjelaskan bahwa, kegiatan pelantikan kepengurusan PKS Wilayah Gorontalo periode 2015 - 2020 dilaksanakan pada tanggal 16 Oktober 2015 sebagai awalan dari kegiatan puncak Muswil 4 PKS Gorontalo.
“Malam tanggal 17 Oktober 2015 pengurus DPTW PKS Gorontalo akan diresmikan oleh DPP. Besok paginya, rangkaian tasyakuran bersama kader dan rakyat kita gelar,”jelasnya. Sri Endang menyampaikan bahwa kegiatan Muswil 4 PKS Gorontalo akan dihadiri langsung oleh Ketua DPP PKS-Wilayah Sulawesi dan pengurus DPP lainnya seperti Al Muzammil Yusuf bersama rombongan. 
Sebagaimana tema yang diusung adalah Berkhidmat Kepada Rakyat, maka kegiatan Muswil 4 ini diharapkan menjadi titik tolak yang akan semakin mengokohkan kerja-kerja pelayanan PKS di masyarakat.(Ais)

About Unknown

www.pksgorontalo.com adalah situs resmi Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo. Web ini sebagai pusat informasi perkembangan dakwah kami sekaligus media pemersatu harapan rakyat Gorontalo. Kami akan terus bekerja dan melayani tak kenal hari dan momen demokrasi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top