Slider[Style1]

JAKARTA (26/10) – Setelah sukses dengan Musyawarah Nasional (Munas), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan menggelar Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas). Program khidmat PKS untuk rakyat selama lima tahun ke depan akan dirancang dalam musyawarah akbar tersebut.
Ketua Penyelenggara Mukernas PKS, Mardani Ali Sera mengatakan, Mukernas akan digelar pada 3-4 November 2015 di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Jawa Barat. Mukernas PKS mengangkat tema 'Berkhidmat untuk Rakyat' sebagaimana tema Munas sebelumnya.
Wakil Sekretaris Jenderal DPP PKS ini juga mengatakan, Depok dipilih kembali untuk tempat hajatan akbar PKS ini karena tiga hal.
“Pertama terkait efektivitas tempat yang luas sehingga dapat menampung seluruh peserta acara dalam satu lokasi. Kedua karena tempat tersebut memungkinkan diadakannya bazzar sehingga bisa mendorong perekonomian kader dan bermanfaat untuk masyarakat. Dan ketiga tentu saja lokasi yang sederhana dan terjangkau,” ujar Mardani di kantor DPP PKS, MD Building Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (26/10/2015).
Mardani menambahkan Mukernas akan membahas agenda khidmat PKS untuk rakyat selama lima tahun. Agenda tersebut meliputi aspek politik, hukum, sosial, ekonomi, dan lainnya.
"Arahan dari DPP, DSP, dan MPP terkait arah kebijakan dan arah program lima tahun ke depan. Dan pendetailan dan sosialisasi program nasional agar program nasional ini bisa dijalankan oleh seluruh DPW," imbuh Mardani. 
Mukernas akan dihadiri  340 perwakilan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS seluruh Indonesia; 233 jajaran DPP, MPP, dan DSP; serta 150 undangan.
“Dari setiap DPW akan ada 10 perwakilan yang terdiri dari 9 DPTW dan 1 orang perwakilan dari bidang perempuan. Sedangkan undangan, kami akan mengundang petinggi partai politik, tokoh masyarakat, mitra strategis, duta besar, dan perwakilan dari pemerintah,” pungkas Mardani.

About Unknown

www.pksgorontalo.com adalah situs resmi Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo. Web ini sebagai pusat informasi perkembangan dakwah kami sekaligus media pemersatu harapan rakyat Gorontalo. Kami akan terus bekerja dan melayani tak kenal hari dan momen demokrasi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top