Slider[Style1]

GORONTALO (30/10) - DPW PKS Gorontalo memastikan peralihan amanah di tingkat daerah tuntas sebelum pelaksanaan Musyawarah Kerja Nasional yang akan digelar pada tanggal 3-4 November 2015 mendatang. Hal ini ditegaskan oleh Wakil Ketua DPW PKS Yasin Usman Dilo jelang lawatan ke DPD PKS Boalemo.

"Pekan ini seluruh DPD Insya Allah selesai melaksanakan Musyawarah Daerah. Kami memang sudah ditargetkan oleh DPP karena harus segera menyusun program kerja dan kegiatan untuk masa 5 tahun mendatang,"ujar Yasin sambil merinci jadwal pelaksanaan Musda di Kabupaten/Kota.

Hari ini Jumat (30/10) dua DPD sudah berjadwal melaksanakan Musda, yakni DPD PKS Boalemo dan DPD PKS Kota Gorontalo. Sementara itu lainnya terjadwal pada akhir pekan, Sabtu dan Ahad (31/10 - 01/11).

Sementara itu, dipastikan penetapan dan pelantikan Badan Pengurus Harian DPD PKS se-Provinsi Gorontalo akan dilaksanakan langsung oleh Ketua DPW PKS, H.Adnan Entengo, A.Md. "Alhamdulillah, beliau sudah berada di tanah air dan akan memimpin langsung upacara penetapan dan pelantikan pengurus DPD PKS periode 2015 - 2020," pungkas Yasin yang juga aleg DPRD Provinsi. (Lee)


About Unknown

www.pksgorontalo.com adalah situs resmi Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo. Web ini sebagai pusat informasi perkembangan dakwah kami sekaligus media pemersatu harapan rakyat Gorontalo. Kami akan terus bekerja dan melayani tak kenal hari dan momen demokrasi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top