Slider[Style1]

JAKARTA (27/10) – Sebagai partai dakwah, PKS bersungguh-sungguh meningkatkan kualitas pelayanannya kepada masyarakat. Kesungguhan itu tersimbolisasi dalam logo Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) PKS tahun ini.
“Logonya tangan mengepal, menggenggam padi dalam rangka konsolidasi dan kesiapan kerja seluruh DPW dalam berkhidmat untuk rakyat,” ujar Ketua Pelaksana Mukernas PKS 2015 Mardani Ali Sera di Kantor DPP PKS, MD Building, Jl TB Simatupang, Jakarta, Selasa (27/10/2015).
Wakil Sekjen DPP PKS ini mengatakan, tema Mukernas PKS 2015 masih turunan dari Munas ke-4 beberapa waktu lalu yaitu “Berkhidmat untuk Rakyat”. Sebagai realisasi semangat tersebut, lanjut dia, PKS telah merumuskan sejumlah agenda pelayanan kepada masyarakat yang akan dikokohkan dalam Mukernas nanti.
“Untuk bidang kesejahteraan rakyat, PKS akan mengokohkan Pusat Khidmat PKS. Pusat Khidmat ini akan ada di tiap level hingga basis desa,” papar Mardani.
Di dalamnya, lanjut dia, ada unsur pemberdayaan perempuan, unsur kesejahteraan rakyat, unsur pembelaan advokasi, unsur pemuda, ada unsur pemberdayaan ekonomi kader dan umat.
Terkait Bidang Ekuintek-LH (Ekonomi, Keuangan, Industri, Teknologi, dan Lingkungan Hidup), Mardani menambahkan, PKS akan mengangkat kemandirian ekonomi kader maupun kemandirian ekonomi bangsa, termasuk memperkuat penetrasi sistem keuangan yang inklusif.
“Kan tingkat bankability kita masih rendah, agar semua masyarakat bisa terus memperkuat sistem perbankan dan terutama sistem perbankan syariah,” imbuhnya.
Mukernas PKS 2015 akan digelar di Hotel Bumi Wiyata Depok, Jawa Barat pada 3-4 November 2015. Dalam musyawarah tersebut, PKS akan merumuskan sejumlah program aksi nyata di berbagai bidang untuk lima tahun ke depan sebagai wujud berkhidmat untuk rakyat.
Keterangan Foto: Logo Mukernas PKS 2015. (PKS Art)

About Unknown

www.pksgorontalo.com adalah situs resmi Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo. Web ini sebagai pusat informasi perkembangan dakwah kami sekaligus media pemersatu harapan rakyat Gorontalo. Kami akan terus bekerja dan melayani tak kenal hari dan momen demokrasi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top