Slider[Style1]

GORONTALO (30/10) Otan Mamu ditetapkan menjadi Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Boalemo periode 2015-2020. penetapan sekaligus  Pengukuhan tersebut berlangsung pada Musda ke-4 PKS Boalemo di Gedung Putra Tunggal Tilamuta, Sabtu (30/10). Otan Mamu melanjutkan kepemimpinan Ir. Rosmila Sukriyanti Lihawa. Di dalam orasi politiknya usai ditetapkan sebagai ketua, Otan mengatakan siap menerima amanah dari partai untuk memimpin PKS di Boalemo. Ia bersama para pengurus juga siap menjaga dan membesarkan PKS di Boalemo,Gorontalo. “Mohon bantuan serta doa dari para kader, semoga PKS dapat maju,” ungkap Otan dalam orasinya. Alumnus  Islamic University of Madina Al Munawarah ini juga menyatakan kekompakan menjadi fokus peningkatan kualitas kerja kader PKS di Boalemo. Artinya, soliditas kader dan struktur diutamakan.

"Pembinaan kader menjadi ujung tombak untuk memelihara soliditas ini. Sehingga akan lebih mudah meng-upgrade kader agar punya kapasitas dan kapabilitas untuk menjawab tantangan yang ada. Karena kita harus menjadi problem solving di tengah umat, masyarakat, bangsa, dan dunia yang terus berkembang,” ujar Otan.
Pria kelahiran Soginti, 20 November 1984 ini menekankan jati diri sebagai partai yang bersih, peduli, dan profesional harus menjadi kepribadian yang utuh agar terus bisa berkhidmat untuk rakyat. “Kita akan berbahagia dengan memberi manfaaat pada orang lain,” ungkap Otan.
Musda ke-4 PKS Boalemo dihadiri langsung oleh Ketua DPW PKS H. Adnan Entengo, A.Md bersama rombongan diantaranya Aleg PKS DPRD Provinsi dan Kabupaten, Sekretaris DPW Manaf Hamzah, M,Pd, Bendahara DPW PKS Betti Bantu, S.Pd, Kabid Kaderisasi Febriadi Ahmad dan unsur DPTW lainnya. Hadir juga Wakil Bupati Boalemo Lahmudin Hambali dan juga hadirin undangan dari unsur Muspida Boalemo dan Tokoh-tokoh Masyarakat lainnya.
Acara berlangsung dengan khidmat dan lancar. Adapun kepengurusan DPD PKS Kabupaten Boalemo yang dilantik untuk periode 2015-2020 sebagai berikut:

Ketua Umum : H. Otan Mamu, Lc
Wakil Ketua Umum : Irfan Tahibu, S.Ag
Sekretaris Umum : Edi Supratman, S.Pd
Bendahara : Sri Irtanti Payuyu, S.Pd
Ketua Bidang Kaderisasi : Lilan Sri Anindita, S.Pd

About Unknown

www.pksgorontalo.com adalah situs resmi Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo. Web ini sebagai pusat informasi perkembangan dakwah kami sekaligus media pemersatu harapan rakyat Gorontalo. Kami akan terus bekerja dan melayani tak kenal hari dan momen demokrasi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top