Slider[Style1]

GORONTALO (29/10) - Musyawarah Daerah (Musda) IV DPD PKS Kota Gorontalo akan dilaksanakan besok Jumat, 30 Oktober 2015 di Gedung Muzdalifah Kota Gorontalo. Kegiatan Musda yang akan dihadiri oleh seluruh fungsionaris PKS hingga tingkat ranting tersebut akan menetapkan Badan Pengurus Harian (BPH) DPD PKS Kota Gorontalo Periode 2015 - 2020. 

Ketua Panitia Pelaksana, Irma Rahman, S.Sos mengemukakan bahwa Musda DPD PKS Kota Gorontalo akan dihadiri langsung oleh seluruh pimpinan di tingkat wilayah. "Persiapan Musda besok sudah rampung dan akan di hadiri oleh seluruh unsur pimpinan wilayah. Demikian pula pengurus hingga tingkat ranting telah kami undang, juga berbagai kolega PKS lainnya baik dari parpol, akademisi, tokoh masyarakat, pemuda dan lainnya,"ungkapnya di sela-sela persiapan jelang pelaksanaan Musda IV DPD PKS Kota Gorontalo.

Sebelumnya, pada tanggal 3 Oktober 2015 kemarin, telah digelar pemilihan unsur pimpinan harian DPD PKS Kota Gorontalo, dan telah dirangking perolehan suara 5 orang dari 15 kandidat yang dipilih. Hasil tersebut telah disetorkan ke DPW dan DPP untuk ditetapkan dan diterbitkan SK sebagai pengurus BPH PKS Gorontalo. (Ndra)

About Unknown

www.pksgorontalo.com adalah situs resmi Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo. Web ini sebagai pusat informasi perkembangan dakwah kami sekaligus media pemersatu harapan rakyat Gorontalo. Kami akan terus bekerja dan melayani tak kenal hari dan momen demokrasi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top