Slider[Style1]

GORONTALO (17/10) – Adnan Entengo ditetapkan dan telah dilantik sebagai Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo Periode 2015 - 2020. Penetapan ketua tersebut berlangsung pada Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-4 PKS Aceh di Belle Li Mbui, Jumat (16/10). Adnan Entengo yang juga Anggota DPRD Kabupaten Gorontalo itu sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua DPW PKS.
Adnan Entengo bekerja nanti didampingi oleh Yasin Usman Dilo sebagai Wakil Ketua DPW, Manaf Hamzah sebagai Sekretaris dan Febriadi Ahmad sebagai Ketua Bidang Kaderisasi. Selain itu,  unsur pimpinan lainnya yang ditetapkan dan dilantik pada waktu yang sama yakni Ketua MPW PKS Helmi Adam Nento yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua DPW, Sekretaris MPW dr. Taufiqurrahman Latief, Ketua DSW Syamsu Botutihe dan Sekretaris DSW Jois Akase.
Acara tersebut dihadiri oleh berbagai pimpinan parpol di Provinsi Gorontalo seperti Partai Golkar, Gerindra, PAN, Demokrat, dan PKPI. Tampak juga berbagai unsur ormas seperti KNPI, Pemuda Pancasila dan ormas lainnya. Serta ratusan kader dari 6 kabupaten/kota di Provinsi Gorontalo.
Sebelumnya DPW PKS Gorontalo telah melaksanakan pemilihan umum internal pada 03 Oktober 2015. Dalam pemilu internal tersebut ada 27 calon yang dipilih oleh kader PKS di Gorontalo. Adnan Entengo tidak berada di tempat karena sedang menunaikan rukun ke-5 Haji.
Diwakili oleh Helmi Adam Nento selaku Ketua MPW, Adnan menyatakan dirinya siap memimpin PKS Gorontalo untuk lima tahun ke depan, serta mengembalikan kejayaan partai tersebut di Provinsi Gorontalo. Dalam pidatonya juga Helmi mengingatkan tentang beberapa agenda yang harus dituntaskan pada masa mendatang diantaranya terkait pembinaan kader dan robthul `aam.
Penetapan dan pelantikan yang dihadiri langsung oleh DPP PKS Al Muzammil Yusuf dan Cahyadi Takariawan berlangsung hikmat dan meriah. Dalam sambutannya Al Muzammil mengingatkan agar PKS Gorontalo senantiasa bekerja melakukan pelayanan dan membina hubungan baik dengan semua elemen serta tetap konsisten sebagai partai dakwah. “Semangat sebagai partai dakwah perlu penyegaran dan pembaruan. Tema berkhidmat untuk rakyat ini sudah lama kita usung sejak partai ini didirikan, dan itu ciri khas kita. Maka perlu selalu untuk diperbaharui,"ujar Al Muzammil menggelorakan semangat kader. (Ndra)

About Unknown

www.pksgorontalo.com adalah situs resmi Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo. Web ini sebagai pusat informasi perkembangan dakwah kami sekaligus media pemersatu harapan rakyat Gorontalo. Kami akan terus bekerja dan melayani tak kenal hari dan momen demokrasi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top