Slider[Style1]

GORONTALO (01/11) -  DPW PKS Provinsi Gorontalo akhirnya menetapkan dan melantik Badan Pengurus Harian (BPH) PKS Kabupaten Gorontalo pada Sabtu (31/10) malam kemarin. Adapun BPH yang dilantik yakni Zaitun K. Djabi, SH sebagai Ketua DPD, Wakil Ketua Harto Moomin, Sekretaris Steven Ekie, bendahara Ervina Yamin, SE dan Kabid Kaderisasi Ridwan. Nama-nama ini tak asing dalam geliat PKS, Zaitun sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris DPD PKS, demikian pula nama-nama lainnya adalah pegiat PKS. Kegiatan yang dihadiri oleh Penjabat Bupati Gorontalo H. Nurlan Darise, M.Ak  tersebut disemarakkan oleh berbagai hiburan kesenian dari anak kader dan kader PKS. Selain itu, juga tampak  Rustam Akili  Calon Bupati Kabupaten Gorontalo yang diusung oleh PKS dan beberapa tokoh partai politik di Kabupaten Gorontalo, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Usai membacakan ikrar yang dipandu langsung oleh Ketua DPW PKS H. Adnan Entengo, A.Md, Zaitun menyampaikan harapan dan arahannya terhadap pengurus, kader dan simpatisan dalam orasi politik singkat. Dirinya optimis bila sinergitas dan tekad yang kuat dalam melaksanakan amanah pasti akan membawa kemenangan. Terlebih saat ini, sementara dalam perhelatan politik Pemilihan Kepala Daerah Periode 2015 – 2020 yang juga PKS ikut serta mengusung calon. Selain focus untuk pemenangan Pilkada Kabupaten Gorontalo, Zaitun pun telah menyiapkan beberapa program unggulan selama masa kepengurusannya ke depan.


Sementara itu pada Ahad (01/11), sebagai wujud syukur atas terselenggaranya Musda dengan penuh hikmat, DPD PKS Kabupaten Gorontalo melaksanakan Tasyakuran yang digelar seputar Bandayo poboide Limboto. Tasyakuran tersebut dalam bentuk Donor Darah, Lomba Mewarnai  & Menggambar, dan Lomba Menyanyi yang diikuti oleh kader, simpatisan dan masyarakat umum. (Lee)

Foto : Ketua DPD PKS Kabupaten Gorontalo Zaitun K. Djabi, SH menyampaikan orasi politiknya

About Unknown

www.pksgorontalo.com adalah situs resmi Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo. Web ini sebagai pusat informasi perkembangan dakwah kami sekaligus media pemersatu harapan rakyat Gorontalo. Kami akan terus bekerja dan melayani tak kenal hari dan momen demokrasi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top