Slider[Style1]

GORONTALO (01/11) DPD PKS Kabupaten Gorontalo Utara mengikuti jejak DPD PKS Kota Gorontalo, dengan menetapkan kembali Ketua sebelumnya yakni Gustam Ismail, SE sebagai Ketua DPD PKS Gorontalo Utara. Penetapan ini telah melalui mekanisme sebagaimana yang telah diatur dalam AD ART PKS. Sabtu (31/10) bertempat di halaman Sekretariat DPD PKS Gorontalo Utara pukul 14.00 wita Ketua DPW PKS Gorontalo H. Adnan Entengo, A.Md menetapkan dan mengukuhkan BPH PKS Kabupaten Gorontalo Utara Periode 2015 - 2020. Pengukuhan ini disaksikan langsung oleh jajaran Muspida Kabupaten Gorontalo Utara yang sempat hadir, tokoh-tokoh partai politik Gorontalo Utara, tokoh masyarakat, kader dan simpatisan PKS. 

BPH Gorontalo Utara terdiri dari Ketua Gustam Ismail, SE, Wakil Ketua Andi Hadju, Sekretaris Muhtar Bouta, Bendahara Arini dan Ketua Bidang Kaderisasi Ali Dzaki Hudzaifah.

Sementara itu, pada Ahad (01/11) bertempat di Hotel Golden Tilamuta, H. Adnan Entengo, A.Md juga mengukuhkan BPH DPD PKS Kabupaten Pohuwato yang dinahkodai oleh Arman Lamasai sebagai Ketua DPD, Sekretaris Mukhlish Podilito, Bendahara Arista dan Ketua Bidang Kaderisasi Liyona Lihawa. (Ais)

Foto : Pembacaan ikrar oleh BPH DPD PKS Pohuwato yang dipandu Ketua DPW PKS Gorontalo H. Adnan Entengo, A.Md

About Unknown

www.pksgorontalo.com adalah situs resmi Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo. Web ini sebagai pusat informasi perkembangan dakwah kami sekaligus media pemersatu harapan rakyat Gorontalo. Kami akan terus bekerja dan melayani tak kenal hari dan momen demokrasi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top