Slider[Style1]

GORONTALO (4/12) – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bone Bolango, Upik P. Nadjamuddin optimis warga Bone Pesisir akan mendukung pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo, Azan Piola-Syamsu Botutihe (AZAS).
Hal itu Upik rasakan setelah melihat antusiasme dari sepuluh ribu warga yang meramaikan kampanye pasangan bernomor urut lima ini di Lapangan Desa Bilungula, Kecamatan Bone Pantai, Jumat (4/12).
"Kehadiran ribuan warga hari ini telah membuktikan bahwa rakyat Bone Pesisir akan memastikan AZAS yang akan menakhodai kapal Bone Bolango nanti. Kita akan buktikan pada tanggal 9 Desember nanti," ungkap Upik dalam orasi politiknya dihadapan sepuluh ribu warga yang memadati Lapangan Bilungala.
Kampanye pasangan yang diusung Partai Demokrat dan PKS tersebut dimulai dengan orasi dari juru kampanye dari DPP PKS, Agus Purnomo yang merupakan Ketua Badan Pemenangan Pemilu Pilkada DPP PKS dan partai pendukung lainnya serta tokoh-tokoh berpengaruh di Kabupaten Bone Bolango. Panasnya terik matahari tidak menyurutkan animo masyarakat untuk menyaksikan para pemimpin kebanggaan mereka. Azan Piola dan Syamsu Botutihe pun menyampaikan 5 program utama untuk 5 tahun ke depan jika mereka terpilih.
Keduanya juga menyampaikan, langkah yang diambil untuk maju dalam Pilkada kali ini adalah untuk lebih mensejahterakan rakyat. Azan Piola yang sebelumnya Ketua DPRD dan Syamsu Botutihe sebagai Anggota DPRD Bone Bolango dirasa sudah cukup membuktikan bhaktinya untuk rakyat di badan legislatif. Sehingga inilah saatnya pasangan pemimpin muda ini melakukan terobosan melalui pemerintahan eksekutif. 
Keterangan Foto: Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo, Azan Piola-Syamsu Botutihe (AZAS) menyampaikan orasi di depan sepuluh ribu masyarakat yang menghadiri kampanye pasangan nomor urut lima tersebut di Lapangan Desa Bilungula, Kecamatan Bone Pantai, Jumat (4/12).

About PKS Gorontalo

www.pksgorontalo.com adalah situs resmi Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo. Web ini sebagai pusat informasi perkembangan dakwah kami sekaligus media pemersatu harapan rakyat Gorontalo. Kami akan terus bekerja dan melayani tak kenal hari dan momen demokrasi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top