Slider[Style1]

GORONTALO - (5/12) Dengan slogan dulo ito mopolamahu lipu (Ayo kita memperbaiki daerah) pasangan Rustam Akili - Anas Jusuf (RA) hari ini (5/12) melaksanakan kampanye akbar bertempat di Lapangan Yosonegoro Limboto Barat. Pasangan yang diusung oleh PKS, PAN, GOLKAR tersebut hari ini berkampanye dengan jurkam nasional antaranya dari GOLKAR yakni Roem Kono pengurus DPP yang juga aleg DPR RI dan Badan Pemenangan Pemilu Pilkada DPP PKS Agus Purnomo. Tampak pula tokoh-tokoh wilayah dari Golkar,PAN maupun PKS turut serta membakar semangat 13 ribu massa yang memadati lapangan Yosonegoro sejak pukul 13.00 sd 17.00 wita.
Ketua Tim Pemenangan Manaf Hamzah, M.Pd menyampaikan dalam orasi singkatnya bahwa pasangan RA bukan sekedar koalisi antara partai politik, namun merupakan representasi warga Kabupaten Gorontalo, mengingat Pemilu 2014 kemarin partai2 pendukung RA merupakan partai yang mendapat dukungan maksimal di kursi DPR-RI, Provinsi maupun Kabupaten.
Rustam Akili merupakan mantan Ketua DPRD Provinsi Gorontalo periode 2014-2019 dan Anas Yusuf adalah mantan anggota DPRD Kabupaten Gorontalo periode 2014-2019. Dengan niat yang kuat dalam rangka memperbaiki Kabupaten Gorontalo, keduanya memilih untuk mengikuti Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2015. Rustam mengingatkan kepada massa pendukungnya agar sisa waktu jelang tanggal 9 Desember nanti agar dimaksimalkan untuk memohon kepada yang kuasa agar Kabupaten Gorontalo diberikan pemimpin yang amanah dan bisa memberi kebaikan untuk rakyat. Rustam juga mengingatkan tentang berbagai program yang menjadi gagasan pasangan RA untuk kemajuan Kabupaten Gorontalo. Pasangan Rustam Anas menawarkan visi menuju kabupaten unggul dan sejahtera yang religius tahun 2020. Dengan 5 program unggulan, 15 rukun sejahtera dan 2 agenda strategis. Visi ini telah melalui proses diskusi akademik dan uji publik selama 3 bulan 15 hari.

Agus Purnomo dari Badan Pemenangan Pemilu-Pilkada DPP PKS meyakini pasangan Rustam-Anas mampu meraih suara terbanyak pada Pilkada tanggal 9 Desember nanti. "Menyimak dari berbagai strategi pemenangan yang dilakukan oleh RA dan timnya serta interaksi dengan warga, buat saya RA punya kekhasan dengan gayanya dan itu menjadi magnet bagi warga untuk memilih pasangan ini. Apalagi visi dan misi serta program yang ditawarkan tidak rumit dan diyakini pasti direalisasikan oleh pasangan ini," ungkap Agus disela kampanye.

Kampanye akbar yang berlangsung meriah tersebut mendapat sambutan hangat dari warga Yosonegoro,"Kampanye pasangan RA bagus dan tertib. Semoga Pak Rustam bisa menjadi Bupati nanti," ujar Iyam yang turut serta menyaksikan kampanye pasangan RA hari ini. (KUN)

About Unknown

www.pksgorontalo.com adalah situs resmi Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo. Web ini sebagai pusat informasi perkembangan dakwah kami sekaligus media pemersatu harapan rakyat Gorontalo. Kami akan terus bekerja dan melayani tak kenal hari dan momen demokrasi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

3 komentar:


Top