Slider[Style1]

BONE BOLANGO (01/11) – DPD PKS Bone Bolango adalah DPD terakhir yang ditetapkan dan dikukuhkan Badan Pengurus Harian (BPH) PKS oleh Ketua DPW H. Adnan Entengo,A.Md. Dan kali ini, PKS membuka wacana baru di Kabupaten Bone Bolango, seorang kader muda dari kalangan perempuan di daulat menjadi Ketua DPD PKS Bone Bolango. Dialah Upik P. Nadjamuddin,S.T, M.Pd melanjutkan Irwan Yusuf Mamesah, M.Ec.Dev. Dalam kepengurusan periode 2015 – 2020 ini, Upik didampingi oleh Wakil Ketua Mohamad Ali Yunus, Sekretaris Viktor Tiopo, Bendahara Mei R. Amili, dan Kabid Kaderisasi Amna Raihan.

Kegiatan Musda yang digelar Ahad, 01/11/2015 pukul 20.00 di halaman Kantor Sekretariat DPD PKS Bone Bolango tersebut berlangsung semarak dan dihadiri oleh unsur DPTW PKS Provinsi Gorontalo, tokoh-tokoh parpol di Bone Bolango, serta kader dan simpatisan PKS. Usai dilantik oleh H. Adnan Entengo, A. Md Ketua DPW PKS, Upik Nadjamuddin, ST, M.Pd menyampaikan orasi pollitiknya yang menekankan pada pemenangan pilkada  atas pasangan Azan Piola – Syamsu Botutihe.

Selain itu, Upik juga memastikan dirinya dan  pengurus DPD PKS yang baru akan melanjutkan dan melipatgandakan program-program yang sudah dilaksanakan oleh pengurus sebelumnya. “Selain focus mengawal agenda  Pilkada yang sementara berlangsung, saya dan teman-teman pengurus BPH akan focus melanjutkan  program dari kepengurusan sebelumnya yang berkaitan dengan rekrutmen dan pembinaan kader, peningkatan dan pengembangan infrastruktur partai, serta 4 kursi PKS di DPRD Bone Bolango pada Pemilu 2019 nanti,” tegas Upik dalam orasi politiknya. Orasi ini disambut meriah oleh hadirin peserta Musda PKS Bone Bolango.


Selain itu, Upik juga mengingatkan agar kader-kader PKS senantiasa bermanfaat dan optimal  dalam berkhidmat terhadap lingkungan sekitarnya. “Saya berharap seluruh kader dapat berkolaborasi mewujudkan impian kita bersama Bone Bolango yang lebih baik, dan PKS adalah sumbu geraknya,”ujar Upik menutup orasinya dengan mengingatkan kader tentang filosofi pohon kelapa yang selalu bermanfaat dalam setiap masa. (Lee)

Foto : Ketua DPW bersama Wakil Ketua dan Sekretaris serta Syamsu Botutihe Cawabub pasangan AZAS, berfoto bersama seluruh Ketua DPD PKS periode 2015-2020 se-Gorontalo usai pengukuhan BPH DPD PKS Bone Bolango

About Unknown

www.pksgorontalo.com adalah situs resmi Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo. Web ini sebagai pusat informasi perkembangan dakwah kami sekaligus media pemersatu harapan rakyat Gorontalo. Kami akan terus bekerja dan melayani tak kenal hari dan momen demokrasi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top