Slider[Style1]

BOTU - (30/2) Kondisi beberapa jembatan di daerah semakin memprihatinkan, misalnya saja Jembatan Molintogupo yang berada di Suwawa Tengah Kaupaten Bone Bolango. Hal ini menuai perhatian para legislator di DPRD Provinsi Gorontalo yang berasal dari Dapil Bone Bolango Irwan Mamesah. Mengingat kondisi jembatan tersebut sudah mengalami kerusakan yang bisa mengancam keselamatan bila melintasinya. Irwan menyampaikan bahwa perbaikan terhadap jembatan itu yang utama pada bagian landasan jembatan, karena beberapa bagian sudah rusak.

"Jembatan tersebut masih kokoh karena rangkanya dari besi dan dilengkapi portal sehingga kenderaan yang berdaya muat besar tidak bisa melewatinya," ujar Irwan usai mengunjungi jembatan tersebut pada Rabu (29/4) kemarin. Menurutnya pemerintah Bone Bolango sudah menganggarkan biaya sekitar 140 Juta untuk perbaikan jembatan tersebut dan itu sudah lebih dari cukup untuk memperbaiki landasannya. Hanya kedepan perlu dipikirkan untuk membuatnya permanen, mengingat jembatan ini menunjang aktivitas warga dan laju roda ekonomi di daerah Suwawa Tengah.

Irwan pun akan menjajaki peluang anggaran yang bisa mengantarkan Jembatan Molintogupu di bangun secara permanen, sehingga dapat bertahan dalam kurun waktu yang cukup lama. 

Sumber : www.gorontalopost.com

About Unknown

www.pksgorontalo.com adalah situs resmi Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo. Web ini sebagai pusat informasi perkembangan dakwah kami sekaligus media pemersatu harapan rakyat Gorontalo. Kami akan terus bekerja dan melayani tak kenal hari dan momen demokrasi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top