Slider[Style1]

KOTA GORONTALO (20/4) - Perayaan Milad PKS ke- 17 di Provinsi Gorontalo di awali dengan kunjungan DPW Partai Keadilan Sejahtera ke beberapa media lokal. Kunjungan yang dihadiri oleh pengurus DPW dan anggota legislatif DPRD Provinsi Gorontalo ini dimaksudkan untuk memberi apresiasi kepada media-media lokal yang turut berpartisipasi dalam syi`ar gerak PKS.

Kunjungan yang di pimpin langsung oleh Ketua DPW PKS Helmi Adam Nento tersebut mendapat sambutan hangat dari pimpinan redaksi media yang dikunjungi. Di Gorontalo Post, rombongan DPW Gorontalo di terima langsung oleh Direktur Gorontalo Post Mohamad Sirham bersama Jajaran Redaksi Gorontalo Post. Demikian pula di kantor media lainnya seperti Radar Gorontalo dan Radio Republik Indonesia.

"Milad ke-17 kali ini, sebagai wujud syukur kami sengaja mengunjungi kantor-kantor pemberitaan sebagai bentuk apresiasi kepada rekan-rekan pers yang juga telah membersamai PKS selama kurang lebih 17 tahun," demikian ungkap Helmi dalam pengantar kata di Kantor RRI yang disambut langsung oleh Kepala RRI Gorontalo Syafrani Razak.

Menurut Helmi, selain agenda kunjungan media, pihaknya juga akan menghadiri beberapa kegiatan perayaan milad PKS yang dilaksanakan oleh DPD-DPD PKS di Provinsi Gorontalo. "DPD-DPD PKS juga merayakan milad. Berbagai macam bentuknya, ada yang turun kerja bakti, olahraga, family gathering, jalan sehat dan lainnya. Momentum milad ini adalah sarana PKS untuk menyemangati sekaligus evaluasi terhadap kerja dan gerak PKS di Gorontalo," ungkap Helmi usai kunjungan pada Senin (20/4) kemarin. (Lee)



Note : Foto 1 : Silaturrahmi di Kantor Graha Pena Gorontalo Post
          Foto 2 : Ketua DPW menyerahkan ucapan terima kasih kepada Kepala RRI sekaligus buku-
                       buku karya kader PKS

About Unknown

www.pksgorontalo.com adalah situs resmi Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo. Web ini sebagai pusat informasi perkembangan dakwah kami sekaligus media pemersatu harapan rakyat Gorontalo. Kami akan terus bekerja dan melayani tak kenal hari dan momen demokrasi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top