Slider[Style1]

Jakarta (13/4) - Tingginya antusiasme masyarakat dalam merespon Lomba Penulisan Kebangsaan Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPR RI, membuat panitia memperpanjang masa tenggat waktu pengiriman naskah. Dari jadwal awal yang ditetapkan pada 21 April 2015, menjadi 30 April 2015.

"Kami merasa perlu memberikan penambahan waktu terakhir penyerahan naskah, karena melihat antusiasme masyarakat yang begitu tinggi. Bahkan, ada warga negara Indonesia yang kuliah di luar negeri juga ikut lomba penulisan ini," kata Ketua Panitia Lomba Penulisan Kebangsaan Fraksi PKS DPR RI, Abdul Hakim, di Jakarta, Senin (13/4/2015).

Penyebaran informasi, lanjut Abdul Hakim, yang tersebar dari para kader PKS membuat animo masyarakat merangkak secara pasti. "Penyebaran informasi yang dilakukan kader PKS di seluruh Indonesia, sehingga antisipasi bagi mereka yang baru mau menulis maka kami perpanjang masa tengat penyerahan naskah," ujarnya.

Pengumuman pemenang, lanjut Sekretaris Fraksi PKS DPR RI ini, akan diumumkan pada 10 Mei 2015. "Penyerahan hadiah akan kita selenggarakan mendekati dengan momentum Hari Kabangkitan Nasional yang memang sesuai dengan tema dari lomba penulisan ini," pungkas politisi PKS yang digadang-gadang sebagai calon Walikota Metro, Lampung ini.

Diketahui, Lomba Penulisan Fraksi PKS DPR RI diselenggarakan dalam rangka memperingati Milad (ulang tahun) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang ke-17.Bagi masyarakat yang ingin mengikuti lomba penulisan ini, dapat melihat di website resmi Fraksi PKS DPR RI di http://fraksidpr.pks.id. Sementara, hasil karya tulis dapat dikirim ke alamat email [email protected]

*humas fpks

About PKS Gorontalo

www.pksgorontalo.com adalah situs resmi Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo. Web ini sebagai pusat informasi perkembangan dakwah kami sekaligus media pemersatu harapan rakyat Gorontalo. Kami akan terus bekerja dan melayani tak kenal hari dan momen demokrasi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top