Slider[Style1]

KOTA TENGAH - (23/4) Hari ini 23 April 2015 hingga tanggal 29 nanti anggota DPRD Provinsi Gorontalo dari PKS melaksanakan agenda reses dalam bentuk kunjungan ke daerah pemilihan masing-masing. Momen ini dimanfaatkan oleh Helmi Adam Nento salah satu aleg PKS dari dapil Kota Gorontalo untuk bisa bersilaturrahmi dan menyerap aspirasi masyarakat utamanya para konstituen di daerah pemilihannya.

Ini adalah masa reses ke-2 bagi Helmi Adam Nento yang juga Ketua DPW PKS Gorontalo. Reses kali ini Helmi melaksanakan di Kecamatan Kota Tengah, namun dari daftar hadir peserta reses, masyarakat dari kecamatan terdekat seperti Kecamatan Kota Utara dan Kecamatan Sipatanah juga turut hadir dalam pertemuan ini.

Kegiatan reses yang dilaksanakan di halaman Kantor DPD PKS Kota Gorontalo ini juga bertepatan dengan perayaan Milad PKS oleh warga binaan PKS di Kecamatan Kota Tengah. Berbagai keluhan dan masukan warga diupayakan dapat tersimak baik oleh Helmi. "Ini merupakan reses ke-2 kami di Kota Gorontalo. Olehnya, momen langka ini sebaiknya dapat dimanfaatkan dengan baik. Bila ada aspirasi maupun hal-hal yang bisa kami tindak lanjuti akan kami bawa ke DPRD,"ungkap Helmi dalam pengantar singkatnya.

Warga pun antusias menyampaikan aspirasinya, seperti Sinta yang berasal dari Kecamatan Kota Utara mengeluhkan penerangan jalan yang tidak memadai di  sekitar RS Aloe Saboe sehingga sering terjadi kecelakaan di tempat itu.

Karena masih rangkaian perayaan milad PKS, Helmi pun didaulat untuk menyerahkan berbagai macam hadiah maupun doorprize pada peserta yang hadir. Kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Ketua DPD PKS Kota Gorontalo Iman Hadi Waluyo dan jajaran pengurus PKS Kota Gorontalo.

Ketua DPD PKS Kota Gorontalo menyampaikan bahwa meskipun di tingkat DPRD Kota PKS tidak terwakili, tapi PKS akan senantiasa berupaya berjuang dan melayani masyarakat. "Pak Helmi ini satu-satunya wakil kita dari Kota Gorontalo, walau beliau di DPRD Provinsi. Walau demikian, beliau berupaya agar konstituen PKS di seluruh Kota Gorontalo ini bisa terserap aspirasinya. Sehingganya, silaturrahmi dan komunikasi diantara kita, utamanya pihak struktur hingga tingkat kelurahan harus senantiasa kita jaga, " pesan Ketua DPD PKS Kota Gorontalo kepada hadirin peserta reses. (Ndra)

About Unknown

www.pksgorontalo.com adalah situs resmi Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo. Web ini sebagai pusat informasi perkembangan dakwah kami sekaligus media pemersatu harapan rakyat Gorontalo. Kami akan terus bekerja dan melayani tak kenal hari dan momen demokrasi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top