Slider[Style1]

LIMBOTO - (26/4) Rangkaian perayaan Milad PKS 17 di Provinsi Gorontalo masih bergulir pekan ini. Dengan mengambil tajuk 17 Tahun Melayani Kabupaten Gorontalo, DPD PKS Kabupaten Gorontalo melaksanakan kegiatan Jalan Sehat yang diikuti oleh beberapa tokoh partai, tokoh masyarakat, masyarakat umum,kader dan simpatisan PKS, bahkan langsung dibuka oleh Bupati Kabupaten Gorontalo David Bobihu.

Kegiatan Jalan Sehat ini diramaikan pula dengan berbagai kuis dan door prize serta ajang silaturrahmi warga Kabupaten Gorontalo. Kegiatan yang dibuka oleh Bupati David Bobihu ini berlangsung  santai dan penuh kekeluargaan. Dalam sambutannya David mengatakan bahwa dirinya sangat senang ternyata PKS sudah 17 tahun eksis di Kabupaten Gorontalo.Hal ini dibuktikan dengan bertambahnya perolehan suara di DPRD tingkat II maupun DPRD Provinsi. "Kader-kader PKS banyak yang turut aktif dalam berbagai aktivitas kemasyarakatan. Diusia 17 tahun ini saya doakan PKS senantiasa konsisten terhadap perjuangannya. Apalagi dalam waktu dekat akan dilaksanakan Pilkada di Kabupaten Gorontalo,"ujar David Bobihu dalam sambutan pelepasan peserta jalan sehat di Taman Menara Limboto.

Jalan sehat yang mengitari seputar Kecamatan Limboto ini diikuti penuh oleh para tokoh-tokoh masyarakat,pengurus DPW hingga tingkat DPRa se Kabupaten Gorontalo, dan masyarakat umum. Ketua DPD Kabupaten Gorontalo Safrudin Hanasi menyampaikan pihaknya sangat senang dengan peserta jalan sehat yang antusias dengan kegiatan ini. "Alhamdulillah,jalan sehat hari ini sekaligus membuktikan eksistensi kita selama 17 tahun," ucap Safrudin di sela-sela jalan sehat.

Kegiatan jalan sehat ditutup dengan makan bersama berbahan non beras dan pembagian doorprize oleh panitia. (Lee)

About PKS Gorontalo

www.pksgorontalo.com adalah situs resmi Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo. Web ini sebagai pusat informasi perkembangan dakwah kami sekaligus media pemersatu harapan rakyat Gorontalo. Kami akan terus bekerja dan melayani tak kenal hari dan momen demokrasi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top