Slider[Style1]

Tilamuta - (4/4) Agenda konsolidasi dan pembinaan terus dilakukan oleh DPD PKS Boalemo. Kali ini DPD PKS Boalemo melakukan konsolidasi dan silaturrahmi bersama para caleg Pemilu 2014 kemarin. Kegiatan yang dilaksanakan di Kota Tilamuta Sabtu, 4 April 2015 kemarin ini dihadiri juga oleh Ilham Kuntono aleg PKS DPRD Provinsi dapil Boalemo-Pohuwato dan Aswan Djamaluddin aleg DPRD Boalemo dapil Tilamuta cs.

Acara dibuka langsung oleh Ketua DPD PKS Boalemo Ir.Rosmila Sukriyanti Lihawa, dalam sambutannya Rosmila menyampaikan perlunya sinergitas antara struktur,para caleg 2014,aleg dan kader PKS terhadap target pertumbuhan dan perkembangan kader PKS di Kabupaten Boalemo. Rosmila juga menegaskan tentang kerja-kerja legislasi dan advokasi aleg kepada konstituen penting di dukung oleh semua elemen dalam PKS."Caleg dan aleg 2014  adalah representasi dari dukungan masyarakat kepada PKS. Tentunya dapat membantu peningkatan jumlah kader PKS,"tegas Rosmila.

Pada sessi lain aleg PKS Ilham Kuntono dan Aswan Djamaluddin juga menyampaikan berbagai perkembangan terkait kinerjanya di DPRD. Forum semiformal tersebut bisa dikatakan temu kangen caleg 2014 berlangsung akrab penuh canda dan tawa. Acara diakhiri dengan kesepakatan bersama untuk pemenuhan target program DPD PKS Boalemo tahun 2015. (Lilan)

About Unknown

www.pksgorontalo.com adalah situs resmi Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo. Web ini sebagai pusat informasi perkembangan dakwah kami sekaligus media pemersatu harapan rakyat Gorontalo. Kami akan terus bekerja dan melayani tak kenal hari dan momen demokrasi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top