Slider[Style1]

DUNGINGI - (5/4) Untuk merealisasikan program pengokohan keluarga, Bidang Perempuan DPD Kota Gorontalo melalui Rumah Keluarga Indonesia (RKI) menyelenggarakan agenda silaturrahmi dan konsolidasi majelis taklim yang dibina oleh Pos Wanita Keadilan di tiap Kecamatan. Kali ini DPC Dungingi yang menyelenggarakan kegiatan tersebut pada Ahad, 5 April 2015 kemarin.

Kegiatan diawali dengan sambutan oleh Ketua Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Kota Gorontalo Nuriati,S.Pd yang menegaska  tentang pentingnya perempuan dalam mengorganisir seluruh potensi dirinya untuk menjaga ketahanan keluarga. "Perempuan memiliki tanggungjawab besar dalam menyiapkan generasi terbaik masa depan,maka pertahanan keluarga harus diperkokoh dari berbagai arus negatif dari luar yang bisa  merusak generasi penerus kita,"ungkapnya. Nuriati juga mengatakan PKS melalui RKI dan program-programnya akan senantiasa melakukan pembinaan terhadap perempuan dan remaja.

Silaturrahmi kali ini, selain mendapatkan taushiyah keluarga dari konsultan RKI Kota Gorontalo, juga menjadi ajang silaturrahmi antara ibu-ibu majelis taklim yang tersebar di Kecamatan Dungingi dan Kota Barat. (Ais)

About Unknown

www.pksgorontalo.com adalah situs resmi Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo. Web ini sebagai pusat informasi perkembangan dakwah kami sekaligus media pemersatu harapan rakyat Gorontalo. Kami akan terus bekerja dan melayani tak kenal hari dan momen demokrasi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top