Slider[Style1]

BONE BOLANGO - Puncak perayaan 17 Tahun PKS di Provinsi Gorontalo diakhiri dengan kegiatan PKS Family Gathering di Pantai Botutonuo Kabupaten Bone Bolango. Kegiatan yang diikuti oleh kader-kader PKS se-Kabupaten Bone Bolango ini diikuti juga oleh kader dan pengurus DPD PKS se-Provinsi Gorontalo bersama keluarga berlangsung sejak pagi (03/5) hingga siang hari.

Sambutan pembukaan oleh Ketua DPW PKS Gorontalo Helmi Adam Nento menegaskan bahwa kader PKS harus senantiasa menjaga jalinan ukhuwah yang sudah sekian lama dibina dan terus melakukan pelayanan kepada masyarakat. " Momen Family Gathering ini sebagai rekreasi bersama untuk menguatkan jalinan ukhuwah dan mengeratkan silaturrahmi diantara kita. Kader yang telah bertumbuh lama dengan PKS tentunya dapat memberikan spirit kepada kader-kader PKS yang baru bergabung, demikian juga sebaliknya. 17 tahun gerak PKS ini semoga menginspirasi kita semua dalam mengarungi bahtera rumah tangga,"ujar Helmi dalam sambutannya.

Kegiatan PKS Family Gathering berlangsung meriah dengan berbagai doorprize hadiah serta permainan keluarga dan peserta lainnya.  Kali ini acara Family Gathering dikomandani langsung oleh Bidang Perempuan DPW PKS dengan mengambil tema "17 Tahun Retas Ukhuwah, Kokoh Gerak Dakwah, Tebar CintaNya". Jois Akase Ketua Bidang Perempuan menyampaikan bahwa acara Family Gathering kali ini ditargetkan untuk bisa saling menguatkan antara sesama keluarga dan juga antara kader PKS. Selain itu beberapa kader menunjukkan kemampuannya dalam beratraksi.

Yanti salah satu kader PKS dari Kabupaten Boalemo menyatakan sangat senang dengan kegiatan PKS Family Gathering kali ini, karena dapat bersilaturrahmi dengan kader-kader PKS dari Kabupaten lainnya. Harapannya, PKS senantiasa kokoh dan solid dalam setiap gerak dan langkahnya dalam melayani umat. (Ais)

About PKS Gorontalo

www.pksgorontalo.com adalah situs resmi Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo. Web ini sebagai pusat informasi perkembangan dakwah kami sekaligus media pemersatu harapan rakyat Gorontalo. Kami akan terus bekerja dan melayani tak kenal hari dan momen demokrasi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top