Slider[Style1]

KABILA - (15/5) Dalam rangka silaturrahmi sekaligus peningkatan kapasitas perempuan dalam pengelolaan rumah tangga, Bidang Perempuan DPD PKS Kabupaten Bone Bolango menggelar kegiatan Silaturrahmi Perempuan PKS Bone Bolango bertempat di Ta Jano BallRoom pada Kamis sore kemarin (14/5).

Kegiatan yang dihadiri perempuan dari berbagai kalangan ini dibuka langsung oleh Ketua Bidang Perempuan DPD PKS Bone Bolango Amna Raihan,SE.Dalam sambutannya Amna mengingatkan bahwa perempuan PKS bukan saja memiliki tanggungjawab dalam rumahnya tapi juga bertanggungjawab terhadap kondisi sekitar dimana dirinya bermukim. Hal ini ditegaskan Amna mengingat kondisi arus globalisasi dan budaya permisif yang mengancam nilai-nilai ketahanan keluarga saat ini."Saya berharap,perempuan utamanya para ibu bisa dapat mawas diri terhadap ancaman budaya permisif yang setiap saat bisa menghantui rumah tangga kita dan mengancam para generasi penerus,"ujar Amna dalam sambutan pembukanya.

Kegiatan silaturrahmi ini mengundang Ketua Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Provinsi Gorontalo Sri Endang Yamin,S.Pd yang menyampaikan materi terkait pengelolaan rumah tangga oleh para istri. Peserta terlihat antusias menyimak materi dan berdiskusi dengan narasumber. Endang memberi apresiasi kepada bidang perempuan DPD PKS Bone Bolango dan berharap kegiatan tersebut dapat berkesinambungan.(Ais)

About Unknown

www.pksgorontalo.com adalah situs resmi Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo. Web ini sebagai pusat informasi perkembangan dakwah kami sekaligus media pemersatu harapan rakyat Gorontalo. Kami akan terus bekerja dan melayani tak kenal hari dan momen demokrasi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top